Ribuan Pencaker Padati Job Fair Pekanbaru 2013

Ribuan Pencaker Padati Job Fair Pekanbaru 2013
Pengunjung Job Fair. FOTO: Iqbal

PEKANBARU (RA) - Ribuan pencari pekerjaan (Pencaker) dari berbagai daerah mengikuti Pekanbaru Job Fair 2013 di Hotel Mutiara Merdeka, Jalan Yos Sudarso, Nomor 12 A Pekanbaru. Job Fair Pekanbaru ini diselenggarakan selama 2 hari, yakni dari tanggal 5-6 Februari 2012 di Sultan Ballroom lantai 1 Hotel Mutiara Merdeka. Job Fair Pekanbaru 2013 diadakan oleh jobforcareer.com yang merupakan Event Organizer (EO) langsung dari Jakarta untuk pengadaan acara Job Fair di Pekanbaru tersebut.

"Ada 23 perusahaan yang mengikuti Pekanbaru Job Fair dan ratusan lowongan kerja yang ada di Job Fair ini," demikian dikatakan Ketua Panitia Job Fair Pekanbaru 2013, Riki.

Adapun syarat-syarat yang dibawa ke Job Fair Pekanbaru 2013, yaitu surat lamaran (foto copy, Ijazah, KTP, dan foto 4x6), Pendidikan SMA s/d S1 semua jurusan, usia maksimal 38 tahun dan membawa alat tulis sendiri.

Berbagai perusahaan ikut dalam Job Fair Pekanbaru 2013 ini, mulai dari sektor perbankan, ritel, manufactur, kosmetik dan berbagai sektor lainnya. "Target kita adalah target lowongan, ada sekitar 500 lowongan dan kita harap bisa terisi semua," paparnya lagi.

Dengan adanya Job Fair Pekanbaru 2013 ini disambut baik oleh pencaker. "Acara ini bagus ya untuk menunjang kita dalam mencapai karir yang kita inginkan, sebenarnya saya berharap perusahaannya lebih banyak soalnya saya dapat info perusahaannya lebih lebih besar," kata seorang pelamar asal Sumatera Barat, Ade.

Laporan: Muhammad Iqbal
Editor: Riki

Berita Lainnya

index