Pastikan Dirinya Sehat, Sekwan DPRD Pekanbaru Cek Kesehatan di RSUD Madani

Pastikan Dirinya Sehat, Sekwan DPRD Pekanbaru Cek Kesehatan di RSUD Madani
Plt Sekretaris DPRD Kota Pekanbaru, Zulfahmi Adrian Saat Memeriksa Kesehatan di RSUD Madani

Riauaktual.com - Aktifitas yang dilakoni Plt Sekretaris DPRD Kota Pekanbaru, Zulfahmi Adrian di lembaga DPRD membuat dirinya sedikit waspada atas penyebaran covid-19 atau virus corona. 

Terlebih, beberapa hari belakangan dirinya turun langsung dalam menyambut tamu dan kunjungan kerja dari berbagai daerah ke gedung Balai Payung Sekaki.

Kamis (19/03/2020), secara mandiri mantan Kasatpol PP Pekanbaru ini memeriksakan diri di Rumah Sakit Daerah (RSD) Madani, Kota Pekanbaru. 

Saat dikonfirmasi, Zulfahmi mengaku menjalani serangkaian pemeriksaan kesehatan. Mulai pemeriksaan suhu badan, tekanan darah, denyut jantung hingga pemeriksaan paru-paru.

Petugas di rumah sakit juga mengambil sampel darah, dan saat ini, ia tengah menunggu hasil pemeriksaan sampel.

"Sampai hari ini alhamdulillah masih dalam kondisi sehat," ucapnya..

Zulfahmi juga menuturkan sempat menyambut kedatangan rombongan DPRD DKI Pekanbaru pekan lalu. Ia juga mengaku sudah bertemu banyak orang sebelum menjalani pemeriksaan kesehatan ini.

Dirinya juga menanti selama 14 hari. Saat ini baru memasuki tujuh hari.

"Jadi kita tunggu kondisi selama satu pekan ini," jelasnya.

Disamping itu, Zulfahmi memastikan sudah mengeluarkan surat resmi penundaan sementara setiap kegiatan atau kunjungan kerja ke DPRD Kota Pekanbaru. Dan hal itu sesuai surat edaran Gubernur Riau tentang kewaspadaan dan pencegahan penularan virus corona.

"Hari ini sudah saya keluarkan suratnya, dan berlaku sampai dengan 31 Maret 2020. Namun, hal itu juga masih melihat perkembangan selanjutnya," pungkasnya. (DON)

Berita Lainnya

index