Babinsa koramil 07/Kampar Selalu Sosialisasikan Protokol Kesehatan Kepada Warga

Babinsa koramil 07/Kampar Selalu Sosialisasikan Protokol Kesehatan Kepada Warga

Riauaktual.com - Bertempat di Desa Padang Luas, Kecamatan Tambang, Kabupaten Kampar, Minggu (19/07/2020) Babinsa Koramil 07/Kampar Serma Husnedi Bersama Serka Ayu Wisyafrizal dan Koptu Jimmi terus aktif mengajak warga untuk meningkatkan kesadarannya guna mencegah penyebaran Covid-19.

Babinsa membangun silaturahmi yang baik dengan warga binaannya, Babinsa berusaha untuk memberi himbauan dan pemahaman mengajak warga selalu mematuhi Protokol kesehatan yang telah di tetapkan oleh pemerintah.

Kepada sejumlah Warga dan pemuda Serma Husnedi menyampaikan dalam upaya percepatan penanganan Covid-19, pemerintah turut mengerahkan segala sumber daya yang ada, termasuk di antaranya keterlibatan TNI, melalui Bintara Pembina Desa (Babinsa) turut aktif membangun kesadaran masyarakat.

"Selalu patuhi imbauan pemerintah salah satunya harus selalu menggunakan masker pada saat di luar rumah, apa lagi saat berbicara dengan orng lain kita harus jaga jarak. Gunanya untuk menekan atau memutus mata rantai penyebaran virus corona di tempat tempat umum,” ujarnya.

Sejumlah warga yang mendengarkan langsung arahan Babinsa desa setempat merasa bangga dan berterimakasih atas semua arahan yang disampaikan. 

"Kita senang selalu di ingatkan, apalagi sekarang masih ditemukan beberapa warga yang tidak menggunakan masker pada saat keluar rumah atau di tempat-tempat umum, oleh karena itu kami sebagai pemuda akan ikut memantau apa yang telah disampaikan oleh Babinsa,” ujar salah satu warga, Darman. (Rilis/mitra)

Berita Lainnya

index