Pelantikan Annas-Andi Direncanakan Ringkas dan Sederhana, Tanpa Makan Siang

Pelantikan Annas-Andi Direncanakan Ringkas dan Sederhana, Tanpa Makan Siang
Annas Maamum Gubernur Riau terpilih. FOTO: int

PEKANBARU, RiauAktual.com - Secara keseluruhan persiapan pelantikan Gubernur dan Wakil Gubernur Riau terpilih, Annas Maamun-Andi Rachman, yang akan diselenggarakan besok pagi, Rabu (19/2/2014) sudah rampung. Diperkirakan pelantikan akan berlangsung sederhana dan ringkas.

Penjabat Gubernur Riau Djohermansyah Djohan, mengakui hal itu. Menurutnya, Menteri Dalam Negeri Gumawan Fauzi telah terbang ke Riau dan diprediksi siang ini sampai di Riau. Selanjutnya pada sore hari akan dilakukan gladiresik.

"Semua sudah cocok sama mempelai (Annas-Andi) yang akan dilantik. Besok pagi-pagi sekali jam 9 Mendagri masuk mulai proses pelantikan sekitar 40 menit selesai, jam sepuluh kurang sepuluh menit sudah selesai. Acara ringkas dan pendek saja," ungkap Pj Gubri Djohermansyah di Kantor Gubernur, Selasa (18/2/2014).

Diterangkan Pj Gubri, pada acara pelantikan di gedung Gelanggang Remaja Jalan Jendral Sudirman ini juga tak ada acara makan siang. Hanya ada snack saja karena acara cukup pagi. Sementara acara makan siang itu dilakukan di kediaman Gubernur terpilih Annas Maamun.

"Di sana tak ada makan siang, kue-kue saja, hemat biaya," ulasnya.

Bahkan, selesai dilantik dan makan siang bersama di kediaman, Gubernur Annas Maamum bersama Medagri Gumawan Fauzi akan menghadiri acara peresmian 300 kamar rumah sakit kelas III yang menyelenggarakan BPJS.

"Besok mulai ngantor di sini (Gubernur/Wagubri), pak Djo kembali ke Jakarta," ungkapnya singkat. (rrm)

Berita Lainnya

index