Polsek Bandar Sei Kijang Amankan Lalu Lintas Jalan Lintas Timur

Polsek Bandar Sei Kijang Amankan Lalu Lintas Jalan Lintas Timur

Riauaktual.com - Personil Polsek Bandar Sei Kijang Polres Pelalawan melaksanakan pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas di jalan lintas timur wilayah hukum Polsek Bandar Sei Kijang yang di pimpin langsung oleh Aiptu Rajawali Harahap,SH beserta 4 personil lain nya, Sabtu (15/8/2020).
 
Target utama kegiatan pengamanan ini adalah di ruas ruas yang rusak dan rawan kecelakaan.

Selain menitik beratkan jalan yang rawan kecelakaan, personil Polsek Bandar Sei Kijang juga melakukan kegiatan atur lalu lintas di jalan jalan yang ramai kendaraan dan aktivitas masyarakat yang dapat mengakibatkan kemacetan.

"Kegiatan pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas di jalur jalan lintas timur ini rutin dan selalu di lakukan oleh personil Polsek Bandar Sei Kijang demi antisipasi terjadi nya kecelakaan yang dapat menimbulkan kerugian baik moril maupun materil dari pengguna jalan," sebut Aiptu Rajawali Harahap di sela sela kesibukan nya.

"Apabila ada terjadi kecelakaan di harapkan masyarakat juga bisa mendukung tugas kami dengan cara menghubungi Petugas kepolisan segera mungkin, agar antisipasi tidak terjadi hal yang fatal". tambahnya lagi. (Rilis)

Berita Lainnya

index