Sempena HUT RI ke 75, Polresta Pekanbaru Salurkan Bantuan 300 Paket Sembako dan Uang Tunai

Sempena HUT RI ke 75, Polresta Pekanbaru Salurkan Bantuan 300 Paket Sembako dan Uang Tunai

Riauaktual.com - Masih dalam sampena memperingati HUT kemerdekaan RI ke 75, Rabu (19/08/2020) pagi, Polresta Pekanbaru menyalurkan 300 paket sembako serta uang tunai kepada warga yang kurang mampu.

Bakti sosial dilakukan secara simbolis di Lobi Polresta Pekanbaru dan selanjutnya disalurkan secara door to door oleh Personil Polresta Pekanbaru ke rumah warga menggunakan mobil patroli.

"Sebanyak 300 paket sembako, beras 5.000 Kg dan uang tunai yang akan diberikan kepada masyarakat kurang mampu. Nanti para personil di setiap polsek jajaran menyerahkan ke rumah-rumah warga," kata Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Nandang Mu'min Wijaya usai menyerahkan secara simbolis.

Dipaparkan Kapolres, giat baksos dilaksanakan secara serentak masih dalam memperingati HUT RI ke 75 dan sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat, khususnya yang terdampak Covid-19,

"Lokasi baksos yang mendapat bantuan dari Polresta Pekanbaru adalah warga Jalan Perdagangan, kelurahan Kampung Bandar Kecamatan Senapelan serta warga lain yang sangat membutuhkan," pungkasnya. (Nom)

Berita Lainnya

index