Prof Syafrani Bangga Alumni Unilak Lahirkan Karya Buku

Prof Syafrani Bangga Alumni Unilak Lahirkan Karya Buku
Aprizal SH MH, Delpianto dan sejumlah alumni Unilak foto bersama dengan Direktur Pasca Sarjana Unilak Prof Dr Syafrani dan jajarannya.

Riauaktual.com - Sebagai bentuk kepedulian dengan kampus tempatnya menimba ilmu, Aprizal SH MH alumni Universitas Lancang Kuning (Unilak) menyerahkan buku hasil karyanya ke Pasca Sarjana Unilak, Selasa (16/3/2021).

Saat menyerahkan buku tersebut, Aprizal SH MH didampingi alumni Unilak lainnya yakni Delvianto, SH MH, Indra Lesmana SH dan Risky Dermawan SH. Buku sebanyak 8 buah itu langsung diserahkan ke Unilak yang diterima langsung Direktur Pasca Sarjana, Prof Dr Syafrani MSi didampingi Wakil Direktur Dr H Iriansyah SH MH dan Koordinator Prodi Magister Hukum Unilak Dr Ardiansah SH MAg.

Aprizal SH MH mengaku sangat senang bisa memberi sumbangsih pada kampus tercintanya tersebut. Memang bantuan buku yang diserahkan tak banyak, namun diharapkan bisa memotivasi para alumni-alumni lainnya.

"Harapannya bisa memotivasi alumni Unilak yang lainnya.Semoga apa yang kami lakukan ini bisa bermanfaat untuk semuanya," kata Aprizal yang kini berprofesi sebagai lawyer ini sambil menjelaskan kalau penyerahan buku dilaksanakan di Gedung Pasca Sarjana Unilak.

Sementara Direktur Pasca Sarjana Unilak, Prof Syafrani juga mengaku sangat senang. Sebab, ada alumni Unilak yang melahirkan buah karya berupa buku.

''Semoga bermanfaat dan terus memotivasi yang lain. Pak Aprizal sendiri dikenal baik selama menimbah ilmu di Unilak, dan semoga program doktornya segera selesai,'' ungkapnya. *

Berita Lainnya

index