RiauAktual

RiauAktual.com

Ginda Burnama Resmi Duduki Ketua Harian Perbakin Pekanbaru

Ginda Burnama Resmi Duduki Ketua Harian Perbakin Pekanbaru
 

Riauaktual.com - Wakil Ketua DPRD Kota Pekanbaru, Ginda Burnama dilantik sebagai Ketua Harian Pengurus Persatuan Menembak dan Berburu Seluruh Indonesia (Perbakin) Kota Pekanbaru masa bakti 2021-2025, Selasa (6/4/2021). 

Ginda dilantik bersama Ketua Umum Perbakin Pekanbaru N.Tantawi Hatta dan sejumlah pengurus Perbakin Kabupaten Bengkalis, Siak dan Indragiri Hulu.

Pelantikan dipimpin langsung Ketua Umum Perbakin Riau, Deddy Handoko Alimin. 

Dalam sambutannya pria yang akrab disapa DH tersebut mengucapkan selamat bagi seluruh anggota pengurus yang baru saja dilantik. 

Dia berharap kepercayaan yang sudah diberikan bisa menjadi motivasi bagi seluruh anggota pengurus untuk mengembangkan olahraga menembak serta membantu atlet olahraga menembak meraih prestasi di masa-masa yang akan datang.

Sementara Ginda Burnama memastikan bahwasanya pengurus Perbakin Pekanbaru yang baru dilantik akan mampu bekerja dengan profesional dan transparan.

Ia juga mengungkapkan kepada seluruh anggota pengurus Perbakin Kota Pekanbaru adalah pelayan yang bertugas melayani, memfasilitasi dan mendorong agar atlet-atlet dapat berprestasi semaksimal mungkin.

Dikatakannya, dalam perjalanan nanti tentu kepengurusan ini masih membutuhkan bimbingan dan arahan dari semua pihak agar seluruh anggota pengurus provinsi Perbakin Pekanbaru bisa menjalankan tugas pengabdian hingga akhir masa pengabdian nanti.

"Kita harapkan para senior tetap memantau kepengurusan. Tegur kami jika ada yang dinilai tidak berkenan demi kemajuan olahraga menembak di Pekanbaru," tandasnya.





Ikuti kami di