Viral Foto Bugil di Balkon, 11 Model di Dubai Dideportasi

Viral Foto Bugil di Balkon, 11 Model di Dubai Dideportasi
Model bugil (Foto: Metro)

Riauaktual.com - Aksi nekat berfoto-foto seksi di balkon hotel yang dilakukan oleh 11 orang model di Dubai satu ini, akhirnya berbuntut panjang.

Bagaimana tidak? Seperti dilapor Metro, Rabu (7/4/2021) setidaknya 11 orang model, di antaranya berasal dari Ukraina yang nekat berpose bugil tanpa busana di Dubai disebutkan akan segera dideportasi dari negara tersebut.

 model bugil

Belasan model ini disebutkan akan menghadapi ancaman hukuman kurungan penjara bertahun-tahun, setelah setelah rekaman dari pemotretan di siang hari tersebut menjadi viral.

Kesebelas model ini diketahui sudah ditahan Selasa 6 April kemarin bersamaan dengan seorang fotografer laki-laki Rusia atas tuduhan melakukan pesta pora di publik dan memproduksi aksi pornografi.

Namun setelah digelar penyelidikan, pihak Jaksa Agung Dubai Essam Issa al-Humaidan memutuskan model-model nekat tersebut akan dideportasi alias dikembalikan paksa ke negaranya.

Kepolisian Dubai sendiri menolak mengungkapkan identitas para model yang terlibat, sementara pihak berwenang Ukraina dan Rusia mengonfirmasi bahwa memang ada warga mereka yang telah ditangkap pada hari Selasa kemarin. Sementara, kewarganegaraan model lainnya belum diketahui.

Pemotretan seksi yang akhirnya menjadi skandal ini terjadi beberapa hari ketika umat Muslim di dunia termasuk di Dubai, bersiap menyambut bulan suci Ramadan.

Berita Lainnya

index