Tabrakan di Jalan Suka Karya, Pengemudi Mobil Pilih Berdamai

Tabrakan di Jalan Suka Karya, Pengemudi Mobil Pilih Berdamai
Kondisi kedua mobil usai bertabrakan di Jalan Suka Karya.

Riauaktual.com - Kecelakaan lalu lintas di Jalan Suka Karya Kelurahan Sialang Munggu sempat membuat kemacetan arus lalulintas sesaat.

Pasalnya, kecelakaan yang melibatkan dua unit kenderaan roda empat itu tepat ditengah jalan, hal itu pun menjadi tontonan bagi pengguna jalan.

Toyota Vios dengan Nomor Polisi (Nopol) B 1932 BTI dan Toyota Rush dengan Nopol BM 1325 OG adalah kendaraan yang terlibat dalam lakalantas itu.

Tak ada kerugian yang berarti dalam lakalantas pada Selasa (13/4/2021) siang itu. Hanya ringsek bagian depan dari kedua mobil tersebut.

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Nandang Mu'min Wijaya melalui Kapolsek Tampan Kompol Hotmartua Ambarita menyebut bahwa kedua pengemudi memilih untuk berdamai.

"Kedua belah pihak telah menyelesaikan secara kekeluargaan, dengan alasan hanya kerusakan materil saja. Dibawa kebengkel untuk diperbaiki bersama," jelas Ambarita.

Kecelakaan itu terjadi bermula dari mobil Toyota Vios melaju dari arah utara dengan kecepatan agak tinggi, setiba dilokasi kejadian mengarah ke tengah.

"Dengan tujuan untuk mendahului sepeda motor dan tidak bisa dielakkan lagi, sehingga terjadi benturan dengan mobil yang berlawanan arah," singkatnya.  

Berita Lainnya

index