Umur 40 Tahun Bisa Kembali Muda? Begini Caranya

Umur 40 Tahun Bisa Kembali Muda? Begini Caranya
Photo : U-Report Ilustrasi awet muda.

Riauaktual.com - Ketika masih berusia 20 tahun, kulit tubuh tampak sangat cantik dan segar. Semakin dewasa, muncul berbagai masalah kulit yang bisa membuat wajah terlihat tua dan kurang menarik. Ketika masih berusia 20 tahun, kulit tubuh tampak sangat cantik dan segar.

Semakin dewasa, muncul berbagai masalah kulit yang bisa membuat wajah terlihat tua dan kurang menarik. Salah satu cara cepat untuk mendapatkan wajah awet muda adalah melakukan operasi plastik. Namun, cara ini memakan banyak biaya dan mempunyai potensi kegagalan besar.

Terdapat cara lain yang bisa mengatasi masalah tersebut. Cara ampuh, mudah dan murah agar bisa terlihat awet muda meski sudah berusia 40 tahun.  Agar bisa memiliki tubuh sehat hingga di usia tua, tentu membutuhkan asupan makanan bergizi tinggi. Selain itu, terdapat makanan tertentu yang perlu dihindari agar kulit wajah tetap cantik.

Asupan yang harus dihindari adalah natrium. Kentang goreng dengan banyak garam wajib dihindari untuk mencegah natrium masuk ke tubuh dan merusak kulit wajah. Natrium dapat menghilangkan kelembapan kulit. Kulit yang kering berpotensi menyebabkan keriput. Selain itu, natrium juga bisa menciptakan kantung mata sehingga wajah terlihat layu. Untuk itu, batasi asupan natrium agar selalu terlihat segar dan awet muda.

Berbeda dengan natrium yang harus dibatasi, protein wajib ditambahkan dalam menu sehari-hari. Kekurangan protein bisa menyebabkan rambut, kulit dan kuku tampak kusam. Oleh sebab itu, mengonsumsi protein penting untuk kecantikan.

SUMBER ASLI

Berita Lainnya

index