UP Samsat Pinggir Hadiri Safari Ramadan Pemkab Bengkalis

UP Samsat Pinggir Hadiri Safari Ramadan Pemkab Bengkalis
Bupati Bengkalis Kasmarni bersama kepala UP Samsat Pinggir Yulyanto.

Riauaktual.com - Bapenda Riau melalui Unit Pelayanan (UP) Samsat Pinggir hadiri undangan buka puasa bersama dengan Bupati Bengkalis, Kasmarni dan Wakil Bupati Bengkalis, Bagus Santoso serta masyarakat di rumah kediaman Kepala Desa Pinggir, Adra, Jumat (16/4/2021).

Kegiatan buka puasa bersama ini juga disandingkan dengan Safari Ramadan Pemerintah Kabupaten Bengkalis.

Turut hadir Sekda H Bustami HY, Kapolres Bengkalis AKBP Hendra Gunawan, anggota DPRD Al Azmi, kepala perangkat dilingkungan Pemkab Bengkalis dan Camat Pinggir, Kapolsek dan Koramil.

Sebelum acara dimulai, kegiatan yang menerapkan protokol kesehatan ini terlebih dahulu dilaksanakan pemenerian bantuan untuk korban bencana alam yang terjadi beberapa waktu lalu. Setalah itu barulah tausiyah diisi oleh Ustad Azhar.

Desa Pinggir merupakan desa ke-2 yang menjadi tempat safari Ramadan setelah sebelumnya dilaksanakan di Desa Tasik Serai Barat, Kecamatan Talang Muandau yang dipimpin langsung Bupati Bengkalis Kasmarni.

Kepala UP Samsat Pinggir, Yulyanto disela acara mengatakan, acara ini momen yang bagus buat dirinya karena bisa secara langsung silaturahmi dengan bupati dan wakil bupati Bengkalis.

"Alhamdulillah dengan momen berbuka puasa bersama masyarakat ini saya bisa langsung silahturahmi dengan Ibu Kasmarni Bupati Bengkalis serta dengan perangkat pemerintahan Bengkalis dan Kecamatan Pinggir. Selain itu juga bisa menjalin kerjasama dan sosialisasi dengan keberadaan UP Samsat Pinggir ini," ucapnya. *

Berita Lainnya

index