Tiga Mobil Terlibat Kecelakaan Beruntun di Jalan Umban Sari

Tiga Mobil Terlibat Kecelakaan Beruntun di Jalan Umban Sari
Kondisi ketiga mobil yang terlibat kecelakaan beruntun.

Riauaktual.com -Tiga unit kenderaan roda empat terlibat dalam kecelakaan beruntun di Jalan Umban Sari tepatnya di kawasan Taman Olahraga dan Rekreasi Kuliner Kecamatan Rumbai, Rabu (5/5/2021) sore.

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Nandang Mu'min Wijaya melalui Kasatlantas Anindhita Rizal menyebut tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan itu, hanya saja ketiga mobil itu mengalami kerusakan ringan.

Adapun kenderaan yang terlibat adalah mobil Daihatsu Xenia BM 1069 SW, mobil Mitsubishi Pajero F 1891 CJ dan Honda BR-V 1628 QH.

"Pengemudi Daihatsu Xenia BM 1069 SW yang di kemudikan oleh Jefri bergerak dari Jalan Umban Sari dari arah timur menuju ke barat, sesampainya di depan taman olahraga mengarah ke kanan kemudian bertabrakan dengan Mitsubishi Pajero F 1891 CJ yang di kemudikan oleh Hendri," kata Anindhita.

Mitsubishi Pajero itu datang dari arah barat menuju ke timur, akibat ditabrak mobil Xenia dari arah berlawanan akhirnya hilang kendali dan kemudian menabrak mobil Honda BR-V milik Nur.

"Honda BR-V ini sedang parkir di pinggir jalan sebelah utara. Tidak ada korban jiwa, hanya mengalami kerugian materil," singkat Anindhita.  

 

Berita Lainnya

index