Pemilik Salon di Pekanbaru Ditemukan Meninggal Dunia

Pemilik Salon di Pekanbaru Ditemukan Meninggal Dunia
Polisi sedang mengevakuasi temuan mayat di Salon Bunda.

Riauaktual.com - Pemilik salon ditemukan meninggal dunia, Rabu (19/5/2021), peristiwa itu diketahui setelah warga setempat mendobrak pintu masuk salon yang berada di Jalan Terubuk Kelurahan Wonorejo, Marpoyan Damai itu.

Warga curiga, sebab dari pagi keberadaan wanita ini M (55) itu tidak terlihat. Ditambah lagi dengan sehari sebelumnya warga mendengar keluhan darinya.

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Nandang Mu'min Wijaya melalui Kapolsek Bukit Raya AKP Arry Prasetyo menyebut bahwa korban meninggal diduga karena sakit yang dideritanya.

"Korban tinggal sendiri di salon yang dikelolanya. Menurut keterangan saksi, kemarin (Selasa) korban mengeluh tak enak badan. Korban meninggal diduga karena sakit," kata Arry.

Saat ditemukan warga, korban memakai selimut kain sarung dang masih mengenakan kaus kaki.

Temuan itu bermula dari warga yang tidak melihat keberadaan korban, yang biasanya menyapu didepan teras setiap pagi.

"Pagi tadi, saksi menggedor pintu namun tak merespon lalu pergi. Siangnya kembali lagi dan juga tidak ada respon. Kemudian tadi (magrib) bersama warga datang dan menggedor pintunya yang hanya dikaitkan dengan gembok dari dalam. Dan warga melihat korban dalam keadaan tengkurap dilantai dibawah tempat tidur," ulasnya.

Melihat hal itu, warga langsung melaporkan ke pihak kepolisian. Dan sekira puk 20.30 WIB korban dievakuasi ke RS Bhayangkara Polda Riau untuk pemeriksaan secara medis.  

 

Berita Lainnya

index