Ternyata Pemred Media Online Diberondong 2 Tembakan, Satu Tembakan Tembus Alat Kelamin

Ternyata Pemred Media Online Diberondong 2 Tembakan, Satu Tembakan Tembus Alat Kelamin
Wartawan Siantar Marsal Harahap tewas ditembak (ist)

Riauaktual.com - Pemred media online Mara Salem Harahap (42) diberondong dua tembakan saat berada di mobilnya. Satu tembakan di paha kiri korban dan satu lagi di bawah perut korban.

Pemred media online lokal di Kota Siantar Mara Salem Harahap atau Marsal Harahap (42) tewas ditembak Orang Tak Dikenal (OTK) sekitar 300 meter dari rumahnya di Pasar 3 Huta Tuju, Nagori Karang Anyer, Kecamatan Gunung Maligas, Kabupaten Simalungun.

Sahabat korban bernama Rencana Siregar menyebut, Marsal sempat bertemu pengusaha sebelum kejadian penembakan.

Hal itu disampaikan Rencana Siregar selaku sahabat korban yang turut menghantarkan jenazah korban ke Rumah Sakit Bhayangkara, Sabtu (19/6/2021).

“Kalau ditelusuri lebih lanjut, indikasinya ke arah mengenai pemberitaan. Itu dapat dilihat dari media sosialnya terkait berita yang terakhir kali disharenya,” kata Rencana.

Rencana mengatakan kemungkinan penembaknya mengenal langsung karena tidak ada kerusakan di sebelah kaca mobilnya.

Maka terjadi penembakan di paha kirinya sampai menebus ke kelaminnya dan di bawah perut korban.

Marsal ditemukan tewas 300 meter dari rumahnya yang berada di Pasar 3 Huta Tuju, Nagori Karang Anyer, Kecamatan Gunung Maligas, Kabupaten Simalungun, Sumut.

“Jadi dia ditemukan tewas di dalam mobilnya. Kemudian mobilnya mengeluarkan suara alarm. Dari situlah warga berdatangan. Kabarnya ada terdengar satu kali tembakan juga,” ujarnya seperti dikutip tribunnews.com.

Kemudian, lanjutnya, Marsal Harahap dibawa ke Rumah Sakit Vita Insani.

“Sebelumnya dia sempat berjumpa dengan kawannya di lapo tuak. Sebelumnya juga sempat berjumpa dengan pengusaha,” tambahnya lagi.

Rencana pun berharap agar pihak kepolisian untuk secepatnya menguak kasus penembakan tersebut.

Jenazah pemred media online ini akan dimakamkan di Jalan Rakuta Sembiring, Kota Pematangsiantar, di dekat rumah orangtuanya. 

Berita Lainnya

index