Sopir mobil box jadi korban perampokan di Pemalang

Sopir mobil box jadi korban perampokan di Pemalang
Sopir mobil box jadi korban perampokan di Pemalang

Riauaktual.com - Lelaki yang tubuhnya dilakban ditemukan di pekarangan di Desa Kalibakung Kecamatan Balapulang Kabupaten Tegal, Kamis (18/6) malam. Mendapati laporan itu, personel Satreskrim Polres Tegal pun langsung meresponnya.

Kapolres Tegal AKBP Muhammad Iqbal Simatupangn SIK melalui Kasat Reskrim AKP I DewaGede Ditya SIK mengatakan pihaknya menerjunkan tim menuju lokasi untuk melakukan pertolongan terhadap korban aksi pembegalan tersebut.

Dia mendapatkan laporan dari warga adanya lelaki yang tubuhnya dilakban di pekarangan Desa Kalibakung, Kamis (17/6) sekitar pukul 20.30 WIB. Setelah mendatanggi TKP, pihaknya mendapati tubuh lelaki korban curas tersebut dalam kondisi dilakban di bagian tangan dan mulut.

“Proses evakuasi kami lakukan dan mengorek informasi secara detail pada korrban,” ujarnya, sebagaimana dikutip dari Pojoksatu.id.

Dari hasil interogasi, korban merupakan sopir truk penggangkut produk minuman.

Korban Erwin Darmanto (39), warga Desa Karangwareng, Cirebon dicegat kawanan begal di jalan lingkar Kabupaten Pemalang.

“Seluruh barang bawaan di dalam mobil boks ludes dibawa kawanan curas. Dari pengakuan korban, pelaku berjumlah enam orang,” cetusnya.

Korban mengaku sempat dipukul sebelum akhirnya bagian tangan dan mulutnya dilakban. Tubuh korban dibuang di area pekarangan yang terletak di kawasan Desa Kalibakung.

Upaya koordinasi dengan Polres Pemalang pun dilakukan malam itu juga. Mengingat, delik kejadian terjadi di wilayah hukum Polres Pemalang.

“Korban telah dibawa ke Polres Pemalang untuk dimintai keterangan secara rinci terkait insiden pencurian dengan kekerasan yang menimpanya,” ungkapnya.

Dewa mengaku bahwa seluruh produk minuman yang dibawa korban di dalam boks ludes tak tersisa digondol kawanan begal.

Mobil boks yang dikemudikan korban sengaja ditinggal kawanan begal tak jauh dari tempat korban ditemukan.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by POJOK SATU (@pojoksatuid)

Berita Lainnya

index