Menikah Bukan Hanya Cari Kebahagiaan tapi Juga Kedewasaan

Menikah Bukan Hanya Cari Kebahagiaan tapi Juga Kedewasaan
Ilustrasi (int)

Riauaktual.com - Tidak salah, jika kamu berpikir akan bahagia lewat suatu pernikahan,. Apalagi, saat kamu berhasil menikah dengan seseorang yang kamu cinta. Diapun membuatmu yakin, bahwa hidup dengannya adalah jalan bahagiamu. Namun, akan lebih bijak, jika sedari awal kamu merubah pikiran dan tujuan itu. salah satunya agar kamu tak terlalu kecewa, saat ekspektasimu ternyata tak menjadi nyata.

Menikahlah, bukan sekedar untuk mencari kebahagiaan dan menemukan tempat terbaik untuk bersandar, juga berbagi. Menikahlah, untuk belajar menjadi lebih dewasa, membantumu untuk bisa melihat berbagai sisi seseorang dan dunia, serta mengontrol dirimu untuk tahu apa, juga siapa yang sebenarnya terbaik.

Dengan begitu, maka segala ujian dan cobaan yang menghantam bahtera rumah tanggamu. Kamu akan lebih siap, bahkan rileks menghadapinya. Sebab kamu tahu, pernikahan bukan hanya gerbang memperoleh kebahagiaan. Namun, lebih dari itu, dia adalah awal untuk menjadikanmu lebih dewasa, lebih bijak, lebih baik, lebih banyak mendapatkan pahala dan cinta Tuhan sebagai bekal hidup dunia akhiratmu nanti.

 

SELENGKAPNYA

Berita Lainnya

index