Pemerintah Kecamatan Bunut Gelar Rapat Koordinasi, Ingatkan Disiplin Prokes

Pemerintah Kecamatan Bunut Gelar Rapat Koordinasi, Ingatkan Disiplin Prokes

Riauaktual.com - Pemerintah Kecamatan Bunut gelar rapat koordinasi bertempat di ruangan rapat kantor Camat Bunut, Sabtu (24/7/2021) kemarin.

Tampak hadir dalam kesempatan ini Camat Bunut Srinursari,SE bersama Sekretaris Camat Raja Eka Putra,S.Sos, Kapolsek Bunut yang diwakili oleh Kanitbinmas Polsek Bunut IPTU Turmin, Danramil Bunut, Lurah Bunut Isardi, S.Pd, Kepala Desa Bagan Laguh, Kepala Desa Lubuk Mandian Gajah, Kepala Desa Sungai Buluh, Kepala Desa Balam Merah dan Kepala Desa Lubuk Mas.

Dalam arahannya Camat Bunut Srinursari, SE menyampaikan ucapan terimakasih kepada kepala desa dan lurah yang telah hadir dalam rapat koordinasi ini.

"Saya mengucapkan bayak terima kasih kepada bapak kepala desa dan kepala lurah yang telah bersedia hadir pada acara koordinasi ini dan juga telah mendukung pemerintah meminimalisir penyebaran virus di daerah kita. Saya menyampaikan juga terkait wabah Covid-19 yang semakin meningkat dan mengkhawatirkan, sehingga perlu peran dari semua pihak untuk tetap disiplin menjalankan protokol kesehatan dan mengikuti anjuran pemerintah untuk melakukan vaksinasi", ujarnya.

Camat Srinursari,SE menyampaikan kepada seluruh kepala desa dan perangkatnya agar melakukan vaksinasi dan mengirimkan data sehingga semua bisa dikondisikan dengan pihak kabupaten serta mengajukan permintaan vaksinasi.

"Kepada kepala desa saya harapkan mampu mengajak masyarakat untuk mau mengikuti vaksinasi.Tidak ada alasan tidak mau divaksinasi, kecuali setelah diperiksa pihak medis bahwa seseorang memiliki penyakit lain itu dimaklumi", ungkapnya.

Selanjutnya terkait karhutla, Camat Srinursari,SE menghimbau kepada seluruh pihak untuk selalu siap siaga.  Apalagi sekarang sedang musim kemarau dan daerah Bunut rawan kebakaran. Masyarakat dihimbau untuk tidak membuka lahan dengan cara dibakar untuk mengurangi resiko kebakaran hutan. 

Berita Lainnya

index