Cegah Anak Kerumah Suami, Bapak di Inhil Terbakar

Cegah Anak Kerumah Suami, Bapak di Inhil Terbakar

Riauaktual.com - Seorang bapak inisial RJ (53) di Kecamatan Tempuling, Kabupaten Inhil, terbakar setelah mencoba mencegah anaknya yang sudah menikah hendak berangkat kerumah suaminya. 

Beruntung korban selamat setelah ditolong warga setempat dan bantuan dari Polsek Tempuling.

Kapolsek Tempuling AKP Subagja, mengatakan, peristiwa ini terjadi berawal saat korban tidak terima putrinya akan balik kerumah suaminya, Sabtu (24/7/2021) sekitar pukul 11.10 WIB. 

Sebelum kejadian, awalnya korban bersama istrinya sedang duduk di dapur dan terlibat pertengkaran, karena korban tidak setuju dengan pernikahan putrinya.

Dari dapur, lalu korban mendatangi kamar putrinya dan melihat putrinya sedang mengemasi pakaian kedalam tas.

“Korban emosi setelah melihat putrinya hendak pergi, langsung mengambil bensin didapur. Lalu menyiramkan bensin itu ke tas putrinya. Dan api langsung membesar,” jelas Kapolsek. 

Dalam kondisi ketakutan, istri dan anak korban langsung berlari keluar. Setelah itu, api juga sudah membesar dan mulai membakar rumah.

Melihat suaminya masih berada didalam dalam kondisi terbakar, istri korban pun berteriak. Sehingga memancing warga setempat datang memberikan pertolongan.

“Kita yang mendapat laporan langsung ikut membantu memadamkan api dengan mesin air dari Polsek Tempuling,” kata Kapolsek. 

Setelah api padam, sekitar pukul 12.15 WIB korban langsung diselamatkan. Dimana tim medis menyatakan luka bakar korban 90 persen.

Berita Lainnya

index