Jodoh Bukan Mencari yang Terbaik Tapi yang Bisa Menerimamu Dengan Baik

Jodoh Bukan Mencari yang Terbaik Tapi yang Bisa Menerimamu Dengan Baik
Photo : vstory Pernikahan via www.bapermulu.com

Riauaktual.com - Tentang memilih dan mencari jodoh, kamu bisa memilih yang mapan, tampan, gagah, cantik, sexy, molek, baik hati, baik akhlaq, berpendidikan, berilmu, berpangkat, dan bahkan keturunan orang-orang yang menurutmu oke.

Tetapi satu hal yang perlu kamu ingat dengan baik, bahwasannya jodoh itu bukan perkara yang terbaik, tapi tentang siapa yang bisa menerimamu dengan baik. Karena jodoh itu bukan perkara mencari yang banyak kelebihannya, bukan perkara mencari yang segalanya nyaris sempurna, tapi tentang siapa yang bisa tulus mencintai dan menyayangi meski kamu banyak sekali kekurangan.

Ingat, hidup dengan saling mencintai dengan segenap kelebihan masing-masing itu memang indah. Tapi hidup dengan orang yang sadar bahwa “kita” sama-sama memiliki kekurangan itu jauh lebih indah dan mendamaikan.

Jodoh Bukan Tentang Mencari yang Tampan Atau Cantik, Tapi Tentang Siapa yang Mau Bertahan Meski Keaadaan Sagat Tak Memungkinkan

Lebih tepatnya jodoh itu adalah partner terbaik dalam hidup, jadi jangan hanya mencari yang tampan atau cantik saja. Tapi carilah yang memang mau bertahan meski keadaan sangat tidak memungkinkan.

Kamu harus tahu, mengarungi bahtera rumah tangga itu adalah perjuangan berdua, maka temukan dia yang bisa kamu ajak bertahan meski keadaan selalu diterpa ombak maslaah kehidupan.

Jodoh Itu Bukan Perkara Mencari yang Banyak Kesamaan. Tapi yang Bisa Menerima Perbedaan dan Bisa Diajak Kerjasama Sekali lagi, jodoh itu bukan perkara mencari yang banyak kesamaan. Tapi tentang yang bisa menerima perbedaan dan bisa diajak kerjasama, hingga visi dan misi dalam pernikahan dapat terealisasi dengan baik.

 

SELENGKAPNYA

Berita Lainnya

index