Karena Setiap Hati Sudah Ada Pemiliknya, Begitu Juga Dengan Hatimu

Karena Setiap Hati Sudah Ada Pemiliknya, Begitu Juga Dengan Hatimu
Foto: U-report (via bapermulu.com)

Riauaktual.com - Meski kamu mencintainya bukan berarti kamu harus memaksanya untuk mencintaimu juga. Karena kamu hanya sebatas mencintainya, tanpa harus mengejar apalagi harus memaksa dia harus mencintaimu dan menjadi milikmu seutuhnya. Dan kamu memang mencintainya, namun ketahuilah, bahwa setiap hati itu sudah ada pemiliknya masing-masing.

Jika memang hatinya memang untukmu, maka sejauh apapun dan walau menolak seribu kalipun pada akhirnya dia akan tetap menjadi milikmu juga. Percayalah, Tuhan akan memberikan cinta terbaik untukmu. Jika dia bukan untukmu. Maka percayalah, Suatu hari nanti Tuhan pasti akan mempertemukanmu dengan seseorang yang bisa mencintaimu lebih dari perasaan cinta yang kamu punya.

Tak ada yang perlu kamu sesali, tak ada yang perlu ditangisi meski tidak dicintai oleh orang yang kamu cintai. Percayalah, Tuhan pasti akan selalu memberikan yang terbaik dan seseorang terbaik yang akan mencintaimu tanpa alasan dan akan mencintaimu apa adanya ????

Karena , Hati yang tulus mencintai, takkan pernah mengenal kata lelah untuk tetap mempertahankan hubungannya,.

Ia takkan pernah menyerah untuk tetap berjuang, sebab dia percaya bahagia akan ia temukan, ketika ia tulus mencintai. Dan hati yang tulus akan tetap terus berjuang untuk mempertahankan hubungannya, ia tak akan menyerah begitu saja, dan tak akan menyerah pada rasa sakitnya, sebab dengan seperti itulah cara orang yang tulus mencintai menunjukkan ketulusannya.

 

SELENGKAPNYA

Berita Lainnya

index