Hargai Sebelum Pergi Karena Memperjuangkan Tak Semudah Mendapatkan

Hargai Sebelum Pergi Karena Memperjuangkan Tak Semudah Mendapatkan
Foto: U-report (via bapermulu.com)

Riauaktual.com - Karena jarak rindu itu ada,  dengan jarak orang bisa sengsara, karena menahan rasa rindu yang begitu menyesakan dada. Yang pastinya,  setiap orang pasti pernah merasakannya, yah…..bagaimana tentang rasanya rindu itu yang sangat menyiksa diri. Maka dari itu, apapun yang kamu miliki saat ini, dan yang ada didekatmu,
harus disyukuri, dan dijaga dengan baik.

Kamu harus menghargainya,  karena besok dan seterusnya belum tentu sesuatu itu akan kamu miliki lagi. Untuk itu syukuri apapun yang kamu miliki dan apapun yang ada didekatmu.  Kamu harus selalu berusaha menjaganya agar ketika jauh tak ada penyesalan didalam dirimu. Dan belajarlah untuk menghargai apapun yang kamu miliki saat ini, agar tak ada rasa penyesalan dikemudian hari ????

Setiap orang memiliki garis takdir tersendiri yang tidak akan pernah tertukar dengan garis takdir yang dimiliki oleh orang lain. Semua hal itu sudah diatur oleh Allah ? sehingga apapun yang telah Allah ? gariskan untukmu pasti akan menjadi milikmu. Contohnya tentang pasangan hidupmu nanti, orang yang engkau harapkan itu jika ia di gariskan harus hidup bersamamu, maka apapun keadaannya dia pasti akan menjadi milikmu juga. Meski ada begitu banyak orang atau bahkan ribuan, sampai jutaan orang yang akan mencoba mengambil dan merebutnya darimu, percayalah siapapun mereka tidak akan pernah bisa memisahkan apapun yang sudah digariskan untukmu.

 

SELENGKAPNYA
 

Berita Lainnya

index