Kejari Dumai Pimpin Sertijab Kasi Pidana Umum dan Kasi Intelijen

Kejari Dumai Pimpin Sertijab Kasi Pidana Umum dan Kasi Intelijen

Riauaktual.com - Kepala Kejari Dumai, Khairul Anwar memimpin Serah Terima Jabatan (Sertijab) dua Kepala Seksi (Kasi) di lingkungannya, Rabu (1/9/2021)

Dua pejabat tersebut Kasi Pidana Umum dan Kasi Intelijen, 

Jabatan Kepala Seksi Pidana Umum Kejari Dumai dari Agung Irawan diserahkan kepada Iwan Roy Carles, dan Kasi Intelijen dari Dede Setiawan kini dijabat Devitra Romiza.

Agung Irawan resmi bertugas sebagai Kasi Pidana Khusus Kejari Pekanbaru, sedangkan Dede Setiawan mendapat amanah Kasi Perdata Kejaksaan Tinggi Jambi. Sedangkan Devitra Romiza sebelumnya menjabat Kasi Intel Kejari Agam.

Pelaksanaan sertijab berlangsung di Kantor Kejari Dumai di Jalan Jenderal Sudirman yang turut dihadiri Kepala Seksi Pidana Khusus Eki Azril, Kasi Barang Bukti Antonius dan Kasi Datun Herlambang serta pegawai dan staf Kejari dengan memperhatikan protokol kesehatan Covid-19.

Kajari Dumai Khairul Anwar mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama yang sudah mendedikasikan diri di Kejari Dumai dengan bekerja sesuai tugas pokok dan fungsi. 

Kepada pejabat baru diharap agar bisa segera menyesuaikan diri dengan tempat kerja yang baru, dan bersama menjaga marwah Kejari Dumai. 

"Segera adaptasi dengan lingkungan kerja, dan laksanakan tugas sesuai dengan SOP aturan berlaku. Mari bersama memajukan Kejari Dumai," kata Khairul.

Sementara, Agung Irawan mengucapkan terima kasih kepada para pegawai Kejari Dumai, yang telah bekerjasama selama ini. 

"Terima kasih atas kerjasama yang baik selama ini. Semoga silaturahmi tetap terjaga, dan kepada pejabat yang baru semoga bisa cepat beradaptasi dalam memajukan Kejari Dumai," kata Agung.

Begitu juga dengan Iwan Roy Carles yang sebelumnya menjabat Kasi Intelijen Kejari Binjai, menyebut akan menjalankan program yang sudah dibuat oleh pejabat lama Agung Irawan dan siap bersinergi dengan staf jajaran dalam penanganan perkara umum.

"Saya siap meneruskan program yang sudah dijalankan pejabat lama, dan akan bekerjasama dalam menjaga marwah Kejari Dumai, serta berharap bisa diterima dengan baik dalam menjalankan tugas," kata Roy. 

Berita Lainnya

index