Istri Ultah Ke-30, Juragan 99 Beri Tas Hermes Seharga Rumah

Istri Ultah Ke-30, Juragan 99 Beri Tas Hermes Seharga Rumah
Shandy Purnamasari istri Juragan 99 berulang tahun yang ke-30, Minggu (10/10). Ia diberi hadiah tas Hermes limited edition seharga Rp 4 miliar. (Foto:

Riauaktual.com - Shandy Purnamasari istri dari Juragan 99 berulang tahun yang ke-30, Minggu (10/10) kemarin. Tepat pukul 00.00 malam, Shandy diberikan surprise oleh sang suami. Ia diberikan hadiah bunga mawar sebanyak 10.1091 tangkai.

Yang lebih mantap lagi, Crazy Rich Malang ini memberi hadiah untuk sang istri berupa tas Hermes limited edition seharga Rp 4 miliar.

Momen ini diabadikan di akun Instagram Shandy Purnamasari. Ia begitu terkesan atas hadiah dari suaminya itu. "Aku terharu banget tasnya bagus banget. Hadiah termahal ini lho," ucap Shandy dalam akun Instagramnya sebagaimana dilansir dari RM.id.

Tidak hanya Shandy yang terkejut, netizen juga dibuat kaget dengan harga dari tas pemberian Juragan 99. 

Dilansir dari akun Instagram @Hermes_Selebriti, diketahui harga tas tersebut senilai Rp 4 miliar. Harga tersebut membuat netizen tercengang. 

"Saya rasa dialah pemilik tas Hermes termahal di Indonesia yang pernah saya lihat," komen salah satu netizen pada akun tersebut. 

Tidak hanya menjadi bahan komentar, ternyata melihat Crazy Rich Malang memberi hadiah tersebut kepada sang istri membuat netizen termotivasi untuk lebih giat bekerja lagi. "Masih pagi min mau istirahat dulu liat ini jadi pengen kerja lagi,” ucap netizen termotivasi. 

Melihat perjuangan Juragan 99 dari 0, netizen ikut terharu. "Berjuang dari 0 juga iya. Gila keren banget Pak Juragan ini. Lo laki-laki kalau belum setajir doi tapi berani selingkuh mah ngaca," timpal warganet lainnya. 

Berita Lainnya

index