RiauAktual

RiauAktual.com

Home »

Ragam

Berponi Demi Main Film Baru, Shandy Aulia Tuai Pujian

Berponi Demi Main Film Baru, Shandy Aulia Tuai Pujian
Shandy Aulia Foto : Instagram 

Riauaktual.com - Shandy Aulia mengubah penampilannya dengan berponi. Hal tersebut dilakukan demi peran di film terbarunya.

Shandy menyanggupi permintaan sang sutradara meski sebenarnya ia enggan memakai poni.

“Bangun pagi belum mandi potong poni dulu sesuai permintaan director minta untuk pakai poni yaa untuk karakter ini,” tulisnya, sebagaimana dikutip dari RM.id Selasa (12/10/2021).

“Baiklah pak sutradara… padahal poni udah panjang tadinya udah gak mau pake poni,” tulisnya lagi.

Sementara itu, penampilan baru Shandy Aulia dengan poni membuatnya banjir pujian dari warganet.

Banyak dari mereka menilai penampilan Shandy dengan poni membuat ibu satu anak itu terlihat fresh dan muda.

“Pake poni malah tambah kaya ABG padahal kita seumuran looh aaaaaah sebel bikin iri aja nih,” komentar netizen.

“Kek gadis 17 thn… Cantiknya no debat,” sambung lainnya. “Ini mommy nya Claire atau kakak nya yah,” timpal lainnya.





Ikuti kami di