Berikut 5 Potret Celine Evangelista Pakai Mini Dress, Pesona Ibu 4 Anak Bikin Susah Kedip!

Berikut 5 Potret Celine Evangelista Pakai Mini Dress, Pesona Ibu 4 Anak Bikin Susah Kedip!
Celine Evangelista (Foto : Instagram/@celine_evangelista)

Riauaktual.com - Artis Celine Evangelista selalu menarik perhatian dalam setiap unggahannya di Instagram. Penampilan wanita 29 tahun ini selalu simpel dan menarik. Gaya berpakaian ibu empat anak ini pun masih layaknya seperti ABG.

Celine Evangelista kerap kali memamerkan tubuh indahnya dengan mengenakan mini dress. Ditambah tubuhnya yang tinggi, langsing dan kakinya yang jenjang membuat Celine bak model.

Melalui akun Instagramnya @celine_evangelista berikut 5 potret cantik Celine Evangelista pakai mini dress, sebagaimana dilansir dari Okezone.com, Selasa (12/11/2021) :

1. Putri Duyung di Pinggir Kolam

Celine Evangelista

Tak mau ketinggalan tren, Celine Evangelista tampak mengenakan mini dress berwarna lilac dengan potongan A-line sehingga bentuk tubuhnya terlihat. Manis sekali ya!

2. Bak Kembang Desa

Celine Evangelista

Duduk manis di kursi kayu sambil bermain hp, Celine bak kembang desa yang sedang menanti pujaan hati. Celine mengenakan outfit mini dress motif floral yang berbahan flowy dan adem. Seadem tampilannya!

3. Bersantai di pinggir Kolam

Celine Evangelista

Berbeda dengan outfit 1 dan 2. Celine Evangelista tampak seksi dengan balutan tank bodycon mini dress berwarna lilac. Busana ketat yang membentuk lekuk tubuh Celine Evangelista yang body goals-nya banget. Pantas ya jika Celine dijuluki Hot Mom!

4. Bagai Disney Princess Belle

Celine Evangelista

Celine Evangelista juga kerap kali menggunakan dress beragam warna. Sambil berpose anggun, Celine mengenakan mini dress berwarna kuning pastel yang dilengkapi detail ruffle dibagian bawah dress. Princess vibes nya terasa ya.

5. Elegan dengan Longsleeves dress

Celine Evangelista

Tampak berpose di tengah lorong, Celine terlihat elegan dengan balutan dress ketat berlengan panjang warna krem yang cocok dengan warna kulitnya. Potongan fit body ini pun memperlihatkan tubuh indahnya! Percaya enggak sih ini Ibu tiga anak?

Berita Lainnya

index