Dua Kali Raih Penghargaan Dari BPJS Kesehatan, Bupati Siak Apresiasi Kinerja Direktur RSUD Siak

Dua Kali Raih Penghargaan Dari BPJS Kesehatan, Bupati Siak Apresiasi Kinerja Direktur RSUD Siak
Piagam penghargaan dari BPJS Kesehatan untuk RSUD Tengku Rafian Kabupaten Siak

Riauaktual.com - Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tengku Rafi'an Siak, kembali meraih penghargaan dari Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan.

Penghargaan tersebut, sebagai rumah sakit paling berkomitmen dalam memberikan pelayanan terbaik bagi peserta JKN-KIS, kategori rumah sakit kelas C tingkat kedeputian wilayah Sumbagteng Jambi (Riau, Sumatera barat, Kepulauan Riau, dan Jambi), dan berhak mewakili untuk tingkat Nasional.

Dengan penghargaan tersebut, Direktur RSUD Tengku Rafi'an Siak Benny Chairuddin mengungkapkan rasa syukurnya.

Ia mengucapkan terimakasih kepada pihak BPJS Kesehatan yang telah memilih RSUD Tengku Rafi'an Siak sebagai rumah sakit paling berkomitmen dalam memberikan pelayanan terbaik bagi peserta JKN - Kartu Indonesia Sehat (KIS) tahun 2021 ini.

"Alhamdulillah, ini yang kedua kalinya dalam dua tahun ini (2020-2021) rumah sakit milik masyarakat Kabupaten Siak ini terpilih kembali sebagai rumah sakit paling berkomitmen dalam memberikan pelayanan terbaik bagi peserta Jaminan Kesehatan Nasional (JKN) - Kartu Indonesia Sehat (KIS) Tahun 2021, se wilayah Sumbagteng-Jambi," ucap dr Benny Chairuddin, Senin (18/10).

"Terima kasih banyak BPJS Kesehatan telah memberikan kepercayaan kepada kami. Mudah-mudahan dengan didapatnya penghargaan ini, RSUD Tengku Rafi'an semakin lebih baik dalam memberikan pelayanan kepada Masyarakat khususnya bagi peserta JKN-KIS,"tambahnya.

Sementara Bupati Siak, Alfedri menyampaikan terimkasih kepada Direktur RSUD Tengku Rafi'an Siak dan BPJS Kesehatan yang telah berklaborasi dengan baik.

"Kami mengucapkan selamat dan apresiasi kepada pimpinan dan jajaran RSUD Tengku Rafi'an Siak yang memiliki komitmen dalam memberikan layanan yang baik kepada peserta JKN-KIS,"cakap Bupati Siak Alfedri.

Lanjutnya, penghargaan ini yang kedua kalinya di raih RSUD Tengku Rafi'an Siak, pertama di tahun 2020 dan yang kedua di tahun 2021.

Ia berharap, dengan diberikannya penghargaan ini, kualitas pelayanan lebih di tingkatkan.

"Semoga prestasi ini dapat dipertahankan bahkan kalau bisa lebih ditingkatkan lagi, terutama pelayanan bagi peserta JKN-KIS,"pintanya.

Untuk diketahui, penyerahan penghargaan itu berlangsung di gedung pertemuan Hotel The Zuri Kota Dumai. Diserahkan oleh kepala BPJS kesehatan Cabang Dumai Harie Wibhawa AAK, dan diterima oleh Kepala Bidang Pengendalian dan Operasional Ali Marsyofi serta Kepala Bidang Keperawatan Muhammad Taib. (Infotorial)

Berita Lainnya

index