Temu Ramah, Putra Ausa Dukung F3 Agency Media Partner Bersaing di Era Digital

Temu Ramah, Putra Ausa Dukung F3 Agency Media Partner Bersaing di Era Digital

Riauaktual.com - Tim F3 Agency Media Partner mendapat kesempatan bertemu sekaligus ramah-tamah bersama salah seorang sosok profesional kreator video andal tanah air, Putra Ausa, yang juga merupakan putra daerah Kota Pekanbaru, Selasa (19/8/2021). 

Berlangsung hangat dan penuh antusias, dalam kesempatan itu, Tim F3 Agency Media Partner dan Putra Ausa turut berbincang mengenai berbagai hal dalam konteks eksplorasi potensi di era digital. 

"Dengan potensi yang ada, saya sangat mendukung dan mengharapkan F3 Agency Media Partner kedepannya bisa menjadi kreator video andal dan profesional yang mampu bersaing tidak hanya di Pekanbaru, Riau saja. Tapi mampu maju hingga ke tingkat nasional," ungkap Putra Ausa dalam pertemuan bersama Tim F3 Agency Media Partner di salah satu kampus, Kota Pekanbaru. 

Dalam kesempatan tersebut, Putra Ausa juga optimis F3 Agency Media Partner dapat menjadi Biro Media yang mampu bersaing mengikuti perkembangan era digital saat ini.

"Saya sangat merasa tersanjung dan bangga atas kedatangan dan bisa bersilaturahmi dengan Tim F3 Agency Media Partner," ungkapnya.

Sementara itu, pimpinan F3 Agency Media Partner, Aidil Fitri, dalam kesempatan yang sama juga turut menyampaikan apresiasi kepada Putra Ausa. Mengingat, sosok tersebut telah banyak memberi kontribusi dan edukasi untuk perkembangan digitalisasi dan industri kreatif di Indonesia hingga ke berbagai daerah.

"Putra Ausa merupakan seorang kreator video profesional yang tidak hanya menjadi panutan dari rekan-rekan kita di F3 Agency Media Partner saja, tetapi juga banyak sekali orang yang ingin memiliki skill seperti sosok beliu," terang Fitri.

"Tentunya, momen ini menjadi suatu kehormatan bagi kami, Tim F3 Agency Media Partner. Semoga kedepan, hubungan silaturahmi ini bisa terus  terjalin dengan baik," demikian Fitri. 

Berita Lainnya

index