Aklamasi, Adi Putra Pimpin PWI Bengkalis Periode 2021-2024

Aklamasi, Adi Putra Pimpin PWI Bengkalis Periode 2021-2024
Adi Putra Ketua PWI Kabupaten Bengkalis 2021-2024

Riauaktual.com - Setelah melewati penjaringan tahap satu calon ketua PWI Bengkalis, akhirnya Adi Putra terpilih aklamasi sebagai ketua PWI Kabupaten Bengkalis dalam Konferensi Kabupaten (Konferkab) V periode 2021 - 2024 .
    
Konferkab Bengkalis ke V ini dibuka langsung oleh Bupati Bengkalis Kasmarni serta didampingi Wakil Bupati Bagus Santoso. Dan tampak hadir Forkompimda, Kapolres, Dandim, serta seluruhn anggota PWI Bengkalis.
    
Dalam sambutan, Bupati Bengkalis Kasmarni berharap ketua PWI Bengkalis terpilih memiliki intrigritas dan komitmen menjalankan profesi, serta bertanggung jawab sesuai kode etik dan Undang undang pers.
    
Selain itu Kasmarni juga berharap kerja sama dan kemitraan yang sudah berjalan terus berlanjut ke depannya sesuai harapan bersama.
   
Sementara Adi Putra dalam penutupan Konferkab mengucapkan terimakasih kepada seluruh anggota PWI Bengkalis yang sudah mendukung dirinya.
    
Selain itu, reporter Riauaktual.com (Rakyat Riau Group) ini mengharapkan kerjasama yang solid kepada rekan-rekan PWI di Bengkalis dalam menjalankan organisasi ke arah yang lebih baik. 
   
''Sesuai amanah yang sudah dipercayakan, saya akan berusaha menjalankan sebaik-baiknya dan semampunya,'' pungkas Adi.
   
 

Berita Lainnya

index