Ikut GSSB, Wabup Siak Harap Jema'ah Sebanyak Sholat Jum'at

Ikut GSSB, Wabup Siak Harap Jema'ah Sebanyak Sholat Jum'at

Riauaktual.com - Wakil Bupati Siak, Husni Merza mengajak umat Islam di Kabupaten Siak agar bisa meramaikan Masjid untuk mendirikan Sholat Subuh berjamaah seperti melaksanakan Sholat Jum'at.

Pernyataan tersebut disampaikan Husni saat berdakwah di di Mesjid Al - Huda, Kelurahan Kampung Dalam, Kecamatan Siak, Minggu (24/10/2021) usai melaksanakan kegiatan Gerakan Shalat Subuh Berjamaah (GSSB) ke - V.

"Saya sangat mengapresiasi Gerakan Shalat Subuh berjamaah ini. Gerakan ini bisa memberikan motivasi kepada masyarakat untuk terus melaksanakan Shalat Subuh berjamaah di Masjid," ucap Wabup Siak tersebut, Minggu (24/10/2021).

Ia berharap, adanya kegiatan GSSB, bisa memotivasi dan mengajak seluruh kaum muslimin dan muslimah untuk rajin shalat berjamaah di mesjid, terutama di waktu Shalat Subuh. 

"Semoga dengan adanya terus kegiatan  seperti ini, jamaah di mesjid-mesjid terus bertambah. Sehingga nantinya, jamaah shalat subuh maupun shalat lima waktu lainnya bisa sebanyak Shalat Jum’at,"kata Husni Merza.

Untuk diketahui, GSSB kali ini juga berlangsung kegiatan memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H. Dan dihadiri Dewan Da'wah Islamiyah Indonesia (DDII) Kabupaten Siak dan Biker Subuhan Siak. (Infotorial)

Berita Lainnya

index