RiauAktual

RiauAktual.com

Home »

Riau

Tinjau WBK, Wakil Jaksa Agung Indonesia Kunjungi Kejaksaan Tinggi Riau

Tinjau WBK, Wakil Jaksa Agung Indonesia Kunjungi Kejaksaan Tinggi Riau
Wakil Jaksa Agung Republik Indonesia, Setia Untung Arimuladi  

Riauaktual.com - Wakil Jaksa Agung Republik Indonesia, Setia Untung Arimuladi berkunjung ke Kantor Kejaksaan Tinggi Riau, Senin (25/10/2021) pagi.

Tujuan orang nomor dua di Kops Adhyaksa Republik Indonesia itu ke Riau yakni untuk melihat Zona Intergritas Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dab Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) yang sudah disandang oleh Kejaksaan Negeri Pekanbaru dan Kejaksaan Negeri Kuansing.

"Kebetulan saya Ketua Tim Reformasi Birokrasi Kejaksaan RI. Tujuannya melakukan evakuasi dan monitoring kegiatan WBK dan WBBM yang sudah dibangun Kejati Riau," katanya kepada awak media, Senin (25/10/2021).

"Kita juga menilai dan mengecek apakah dua kejari ini masih tetap bisa mempertahankan WBK dan WBBM. Atau sudah mulai menurun," sambung Untung.

Terkait kajari yang belum berhasil meraih WBK dan WBBM di Riau, Untung mengatakan pihaknya sudah melakukan penilaian internal melalui Bidang Pengawasan Jaksa Agung Muda Pengawasan.

"Masih melakukan penilaian dari tim eksternal beberapa bulan yang lalu," katanya lagi.

Dimana penilaian tersebut sambung Untung mantan Kajati Riau tersebut bahwa penilaian masih menunggu tim eksternal KemenpanRB.

"Penilaian itu dikomandoi Jaksa Agung Muda Pengawasan melalui penilaian KemenpanRB," tutup Untung.
 





Ikuti kami di