Pulang Dari Pengajian, Kendaraan Nova Rinsek Parah Ditimpa Pohon Tua

Pulang Dari Pengajian, Kendaraan Nova Rinsek Parah Ditimpa Pohon Tua

Riauaktual.com - Pulang dari pengajian, kendaraan Nova (45) jenis Honda Mobilio BM 1480 VJ rinsek pada bagian tengah usai ditimpa pohon tua, Kamis (28/10/2021).

Saat dikonfirmasi Nova mengatakan saat kejadian, dirinya kaget tiba-tiba pohon tua tersebut sudah menimpa mobil miliknya.

"Saya tadi pulang pengajin. Terus saya mengantar mama saya. Usai mengantar mama melewati Jalan Dr Sutomo, Kecamatan Limapuluh, tiba-tiba mobil saya ditimpa pohon itu," katanya kepada Riauaktual.com, Kamis (28/10/2021) siang.

Saat ditanyakan kepada korban apakah peristiwa tersebut memakan korban, dirinya bersyukur selamat dalam peristiwa itu.

"Alhamdulillah saya tidak kenapa-kenapa. Kebetulan saya sendiri didalam mobil. Untuk kerugian materi belum bisa saya pastikan. Yang jelas mobil saya rusak parah pada bagian kursi penumpang," sambungnya.

Sementara terpisah saat dikonfirmasi Abdul Gamar sebagai Tim Investigasi Tim Rescue Damkar Kota Pekanbaru mengatakan peristiwa itu diketahuinya sekitar pukul 11.45 WIB.

"Kita mendapatkan informasi dari sekretariat Damkar atas laporan warga bahwa ada satu unit mobil yang tertimpa pohon tua," ujarnya.

Atas informasi itu, Abdul Gamar langsung turun gunung dengan 8 orang personil serta satu unit mobil damkar.

"Kita langsung mengevakuasi pohon dengan bantuan 8 personel. Dan ada juga dari personil DLHK, TNI dan Polri serta masyarakat. Alhamdulillah sekitar pukul 12.10 WIB pohon bisa kita evakuasi dari atas mobil," tutupnya.

Berita Lainnya

index