Tim SAR Basarnas Pekanbaru Evakuasi Satu Keluarga Terendam Banjir

Tim SAR Basarnas Pekanbaru Evakuasi Satu Keluarga Terendam Banjir
Tim Sar evakuasi satu keluarga yang terendam banjir Marpoyan Damai, Pekanbaru

Riauaktual.com - Tim Penyelamatan dan Pencarian (SAR) Kota Pekanbaru mengevakusi satu keluarga yang terendam banjir di Perumahan Tirta Kencana, Kelurahan Maharatu, Kecamatan Marpoyan Damai Pekanbaru, Kamis (4/11/2021) sekitar pukul 23.56 WIB.

Saat dikonfirmasi Kepala Basarnas Kota Pekanbaru, Ishak mengatakan evakuasi sudah dilakukan petugas.

"Kita sudah mengevakuasi 9 orang yang terjebak banjir. 4 orang dewasa dan 5 anak-anak," katanya, Jumat (5/11/2021) pagi.

Adapun kata Ishak saat dilakukan evakuasi, tinggi air saat itu mencapai sepinggang orang dewasa.

"Tinggi air saat itu mencapai sepinggang orang dewasa. Adapun nama-nama korban yang terendam banjir Lisma, Zulkarnain, Afrida Ningsih, Doris Gisrizal, Nova Safriani, Syahri Dicky, Keyla Nurintan, Arkan Wirantam dan Arvid Zikri," terangnya.

Sementara itu secara terpisah saat dikonfirmadi Kepala Seksi Operasi dan Siaga SAR Jacki Chan mengatakan bahwa korban banjir telah dievakuasi semua ketempat yang lebih aman.

"Sudah diamankan ketempat lebih aman. Untuk Masyarakat Riau dan Khususnya Pekanbaru silahkan menghubungi Call Center Kami di 115 apabila ada suatu musibah dan kecelakaan lainya. Kita siap 24 jam  dalam hal evakuasi," tutup Jacky.

Berita Lainnya

index