RiauAktual

RiauAktual.com

Wilayah Merah dan Oranye Nihil, 9 Kecamatan di Pekanbaru Sudah Zona Hijau

Wilayah Merah dan Oranye Nihil, 9 Kecamatan di Pekanbaru Sudah Zona Hijau
Kabid Pelayanan Kesehatan Diskes Pekanbaru, Muhammad Irwan saat memaparkan sebaran Covid-19 dalam rapat evaluasi PPKM, Selasa (23/11) 

Riauaktual.com - Sebaran kasus positif Covid-19 terus berkurang di Kota Pekanbaru. Dari data yang dihimpun Dinas Kesehatan (Diskes) Pekanbaru, saat ini sudah terdapat sebanyak 9 kecamatan yang masuk zona hijau atau tidak terdampak Covid-19 dari total 15 kecamatan yang ada di Pekanbaru. 

Sembilan kecamatan zona hijau ini diantaranya, Kecamatan Bukit Raya, Kulim, Limapuluh, Pekanbaru Kota, Rumbai Barat, Rumbai Timur, Sail, Senapelan, dan Tenayan Raya.

"Sementara enam kecamatan lainnya masih berada pada zona kuning dengan tingkat resiko penularan rendah," terang Kepala Diskes Pekanbaru melalui, Kabid Pelayanan Kesehatan, Muhammad Irwan, Rabu (24/11/2021). 

Enam kecamatan zona kuning tersebut diantaranya Kecamatan Binawidya, Marpoyan Damai, Payung Sekaki, Rumbai, Sukajadi, dan Tuah Madani. 

Kemudian untuk tingkat kelurahan, dari total 83 kelurahan se-Kota Pekanbaru, sebanyak 78 kelurahan sudah masuk zona hijau dan 5 lainnya masih zona kuning.

"Untuk kelurahan yang berstatus zona merah dan oranye sudah nihil," pungkasnya. 





Ikuti kami di