RiauAktual

RiauAktual.com

Disdik Bakal Evaluasi PTM Terbatas Guna Tambah Durasi Belajar

Disdik Bakal Evaluasi PTM Terbatas Guna Tambah Durasi Belajar
Kepala Dinas Pendidikan Kota Pekanbaru, Ismardi Ilyas. Foto: Istimewa 

Riauaktual.com - Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Pekanbaru dalam waktu dekat segera melakukan evaluasi terhadap Pembelajaran Tatap Muka (PTM) terbatas yang sudah dilangsungkan selama PPKM level 2.

Nantinya, Disdik juga mengkaji rencana tambahan durasi PTM terbatas yang saat ini hanya berlangsung empat jam dalam satu kali pertemuan.

"Dalam waktu dekat kita akan segera evaluasi. Kita juga bicarakan terkait tambahan durasi PTM terbatas," terang Kepala Disdik Kota Pekanbaru, Ismardi Ilyas, Kamis (25/11/2021). 

Ismardi menyebut, evaluasi pembelajaran tatap muka melibatkan semua pihak. Mulai dari kepala sekolah, tim pengawas serta juga pejabat terkait yang ada di Dinas Pendidikan.

Selanjutnya baru akan dibuat usulan untuk penambahan durasi pembelajar tatap muka kepada Satgas Covid-19 Kota Pekanbaru.

Dirinya juga menggambarkan kemungkinan untuk pembelajaran tatap muka akan ditambah harinya. Dari yang selama ini satu siswa hanya mendapat dua hari dalam satu pekan, kemungkinan akan bertambah.

"Nanti kita bahas dalam rapat evaluasi tersebut. Seiring Pekanbaru sudah di PPKM Level 1 kita coba tingkatkan durasi belajar nya," tutup Ismardi.





Ikuti kami di