Megan Domani Nggak Bisa Benci Jadi Cinta

Megan Domani Nggak Bisa Benci Jadi Cinta
Megan Domani. (Foto: Instagram)

Riauaktual.com - Artis Megan Domani kembali menyapa fans lewat sinetron terbaru bertajuk My Love My Enemy. Dalam sinetron itu, Megan didapuk memerankan karakter Rani, seorang siswi SMA yang periang, penyayang namun tetap tegas dan juga pemberani.

Di sekolah barunya, ia bertemu dengan Ilham yang diperankan oleh Farhan Rasyid. Hubungan mereka diceritakan dari benci jadi cinta.

"Karena udah banyak cerita kayak gini yang membedakan dengan yang lain, mungkin ceritanya lebih fresh dan light, menonjolkan keluarga yang sama-sama nggak suka, teman-teman yang tidak mendukung. Udah mulai cinta jadi musuhan lagi karena tidak disetujui," ucap Megan sebagaimana dilansir dari RM.id, Rabu (8/12).

Adik Brian Domani menambahkan bahwa cerita dalam sinetron barunya juga lebih ringan dan relate dengan kehidupan zaman sekarang.

Di sisi lain soal kemiripan dengan karakter, Megan menyebut bahwa pribadinya justru berbeda dengan Rani. Ia bukan tipe orang yang bisa jatuh cinta dengan orang yang awalnya ia benci.

"Mungkin buat aku sendiri, untuk kepribadian sendiri aku sama Rani, dia tuh kayak anak mama papa yang pasti nurut. Tapi ada momen di mana dia kayak 'Ayolah pa dengerin aku gini-gini' sedangkan aku ada kayak gitu. Bedanya aku nggak sejutek dan segalak Rani. Kalau nggak suka aku diem aja, kalau Rani tipe langsung nyamperin gitu," ceritanya.

"Aku kalau nggak suka yaudah menjauh bukan kayak dicecerin terus. Kalau Rani kan dicecerin terus jadi lama-lama muncul benih-benih cinta, tapi kalau Megan nggak bisa kayak gitu," pungkasnya.

Berita Lainnya

index