Aksi Heroik Kapolsek Pangkalan Kuras Selamatkan 7 Korban Kecelakaan

Aksi Heroik Kapolsek Pangkalan Kuras Selamatkan 7 Korban Kecelakaan
Kapolsek Pangkalan Kuras Kompol Agustinus Chandra Pietama Menggendong Salah Satu Korban Kecelakaan

Riauaktual.com - Aksi heroik ditunjukkan Kapolsek Pangkalan Kuras Kompol Agustinus Chandra Pietama menolong korban kecelakaan tunggal yang melibatkan mobil suzuki APV dengan Nopol F 1681 YF.

Kecelakaan lalu lintas itu terjadi di Jalan Lintas Timur Km 88 Desa Kemang, Kecamatan Pangkalan Kuras, Kabupaten Pelalawan, Senin (10/1/2022).

Dari beberapa foto yang beredar, Agustinus Chandra Pietama tampak langsung menggendong para korban untuk dilarikan ke puskesmas Pangkalan Kuras. 

"Kejadian pada pukul 06:00 WIB pagi. Disebabkan karena mobil APV menghindari mobil yang menyalib dari arah berlawanan. Supir APV banting stir, lalu masuk ke dalam jurang di sekitaran lokasi," kata Kapolsek.

Agustinus menyebut, ada 7 penumpang di dalam mobil tersebut, diantaranya Br Hutagaol (52) alami luka robek dibagian kaki sebelah kanan, Rillis Br Tambun (30) dalam keadaan hamil tiga bulan dan luka lecet dibagian kaki sebelah kanan.

Lalu, Joimario Gultom (33), Egi Nadia Br Tambun (14) luka robek dibagian bawah lutut kanan dan luka gores punggung kaki sebelah kanan.

Selanjutnya, Bintang Br Gultom (5) nyeri bagian panggul sampai ke lutut, Ledy Br Gultom (3) dan Arga Gultom (8 bulan). 

"Tidak ada korban jiwa. Namun dari kejadian ini kerugian materil sekitar Rp30.000.000," ujar Agustinus.
 

#Kecelakaan

index

Berita Lainnya

index