AS Monaco Patok Harga Tchouameni Segini, Kabar Buruk Bagi Madrid

AS Monaco Patok Harga Tchouameni Segini, Kabar Buruk Bagi Madrid
Gelandang Timnas Prancis dan AS Monaco, Aurelien Tchouameni. Monaco mematok harga Tchouameni 80 juta euro.

Riauaktual.com - Ambisi Real Madrid merekrut Aurelien Tchouameni tampaknya bakal menemui jalan terjal. Pasalnya, AS Monaco mematok harga Tchouameni cukup tinggi.

Dikutip dari cuitan terbaru pakar transfer Fabrizio Romano, Monaco memasang harga Tchouameni sebesar 80 juta euro atau sekitar Rp1,2 triliun.

Angka ini sedikit mengejutkan. Meski sebelumnya Romano sudah memprediksi harga Tchouameni di atas 50 juta euro.

“AS Monaco tidak akan menerima tawaran kurang dari 80 juta euro untuk Aurelien Tchouameni. Dia memprioritaskan Real Madrid karena dia sudah memberi tahu rekan satu timnya – tetapi belum ada yang dilakukan atau diselesaikan,” bunyi cuitan Fabrizio Romano, Kamis (26/5).

Sebelumnya diberitakan bahwa gelandang AS Monaco, Tchouameni (22 tahun) sudah memberitahu rekan setimnya bahwa ingin bergabung dengan Real Madrid.

Kebetulan klub raksasa Spanyol itu memang sudah mengubah rencana transfernya pasca kegagalan mendapatkan Kylian Mbappe.

Los Blancos kini mengincar winger Manchester City, Raheem Sterling untuk menambah amunisi di lini serang.

Tapi langkah pertama, Madrid ingin memuluskan rencana regenerasi di lini tengah dengan merekrut pemain Timnas Prancis, Aurelien Tchouameni.

Tchouameni diproyeksikan jadi tandem Eduardo Camavinga dan Federico Valverde di lini tengah, mengingat trio Toni Kroos, Luka Modric dan Casemiro sudah memasuki usia veteran (30 tahun ke atas).

Selain soal harga Tchouameni yang tinggi, Real Madrid juga akan bersaing dengan Paris SAint-Germain dan Liverpool yang sudah lama mengincar sang gelandang.

Akankah Real Madrid mau memenuhi permintaan harga Tchouameni yang dipatok Monaco? Masih harus ditunggu perkembangan kabar transfer Tchouameni ke depan.

 

 

Sumber: Pojoksatu.id

Berita Lainnya

index