Bola Malam Ini : Final Liga Champions, Liverpool vs Real Madrid

Bola Malam Ini : Final Liga Champions, Liverpool vs Real Madrid
Jadwal bola malam ini atau Minggu (29/5) dini hari WIB, final Liga Champions antara Liverpool vs Real Madrid. Foto: laman uefa.com

Riauaktual.com - Jadwal bola malam ini atau tepatnya Minggu (29/5) dini hari WIB, akan menampilkan laga paling ditunggu. Final Liga Champions 2021/22 antara Liverpool vs Real Madrid.

Pertandingan final UCL edisi ke-66 ini akan dihelat di Stade de France, Paris.

Sesuai jadwal bola malam ini, laga Liverpool vs Real Madrid sepak mula pada pukul 02.00 WIB.

Siaran langsung final Liga Champions malam ini dapat Anda saksikan di stasiun TV nasional SCTV, atau via Vidio.com.

Baik Liverpool maupun Real Madrid tentu saja berambisi memenangkan pertandingan malam ini untuk menambah koleksi gelar mereka di kompetisi kasta tertinggi antarklub Eropa.

Bagi Liverpool ini adalah final ke-10 mereka di Liga Champions. Pada sembilan final sebelumnya, The Reds enam kali keluar sebagai juara dan tiga kali tumbang.

Sementara bagi Real Madrid, penampilan di Paris malam ini adalah final ke-17.

Sejauh ini Los Blancos adalah pengoleksi gelar Liga Champions terbanyak, 13 kali. Artinya, hanya tiga kali mereka gagal jadi juara jika lolos ke final.

Dilansir dari Pojoksatu.id, satu hal yang paling jadi perhatian adalah final Liga Champions malam ini adalah ulangan final 2018, di mana Madrid menang 3-1 atas Liverpool.

Akankah malam ini Liverpool membalas dendam, atau Real Madrid yang menegaskan dominasinya? Jangan lewatkan pertandingannya dan simak jadwal siaran langsung final Liga Champions di bawah ini!

Jadwal bola malam ini

Minggu (29/5)

02.00 WIB – Liga Champions – Liverpool vs Real Madrid – SCTV, Vidio

Berita Lainnya

index