Dilaunching Danrem 031/WiraBima, RS Nurlima Hadir Layani Masyarakat Dengan Maksimal

Dilaunching Danrem 031/WiraBima, RS Nurlima Hadir Layani Masyarakat Dengan Maksimal
Peresmian RS Nurlima di Desa Lipat Kain, Rabu (2/8/2023) siang.

Riauaktual.com - Rumah Sakit Nurlima resmi dioperasikan di Desa Lipat Kain, Kabupaten Kampar, Riau. Memiliki 8 dokter spesialis dan 3 dokter umum, rumah sakit ini siap memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

Peresmian RS Nurlima dimeriahkan dengan bantuan paket stunting senilai Rp15 juta untuk warga Desa Lipat Kain.

Danrem 031/Wirabima, Brigjen TNI Danny Racka Andalasawan menyambut positif kehadiran RS Nurlima karena membantu masyarakat dalam meringankan biaya transportasi dan waktu.

"Hari ini TNI khususnya angkatan darat juga menjalin kerjasama dengan RS Nurlima. Kedepan konsep pelayanan tidak akan hanya statis, kita akan bantu jemput dan mengantarkan masyarakat untuk berobat," katanya, Rabu (2/8/2023) siang.

Diwaktu bersamaan Plt Bupati Kampar, Muhammad Firdaus, melihat RS Nurlima sebagai alternatif berobat yang akan memberikan prioritas pada pelayanan.

"RS Nurlima akan sangat membantu masyarakat sebagai alternatif berobat, sebagai RS Swasta, saya yakin pelayanan akan menjadi prioritas. Kepada masyarakat kita himbau manfaatkanlah sebaik mungkin fasilitas kesehatan yang ada sehingga kesehatan masyarakat akan semakin terjamin," harapnya.

Owner RS Nurlima, dr Surya Hajar FD SpP(K), mengungkapkan kebahagiaannya atas peresmian tersebut, dan RS Nurlima hadir untuk melayani warga Lipat Kain dengan sepenuh hati.

"Sejarahnya diambil nama Nurlima ini karena kami adalah lima bersaudara. Dan Nur adalah cahaya," katanya.

Berita Lainnya

index