Bupati Kuansing Serahkan 163 SK CPNS

Bupati Kuansing Serahkan 163 SK CPNS
Bupati Serahkan 163 SK CPNS

Riauaktual.com - Bupati Kuantan Singingi, Drs. H. Suhardiman Amby, Ak, MM, menyerahkan 163 Surat Keputusan (SK) CPNS dan mengumumkan penerima Aset Award Tahun 2023 dalam sebuah acara yang digelar di Pendopo Rumah Dinas Bupati pada malam Selasa, 12 September 2023.

Dalam sambutannya, Bupati Kuantan Singingi mengucapkan selamat kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) yang baru saja dilantik dan menerima SK dengan penuh harap. "Pertama, saya ucapkan selamat kepada seluruh ASN yang baru saja dilantik dan menerima SK dengan penuh 100 persen," ujarnya.

Selanjutnya, Bupati memberikan pesan kepada para ASN yang baru saja dilantik untuk mematuhi aturan negara. "Saya berharap mereka menjauhi permasalahan hukum, bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsi mereka, serta melayani masyarakat dengan baik," katanya.

Kedepannya, Bupati berharap agar para ASN terus mengembangkan program-program pemerintah yang saat ini sedang digencarkan. "Saya menekankan agar para ASN terus berkontribusi dalam mengembangkan program-program pemerintah yang saat ini sedang dijalankan," tegasnya.

Sementara itu, terkait penerima Aset Award yang diberikan oleh Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kuansing, Bupati Suhardiman juga menyampaikan apresiasi. "Saya mengucapkan apresiasi kepada penerima Aset Award. Saya ingin mengingatkan semua Organisasi Perangkat Daerah (OPD) agar ikut berperan aktif dalam menjaga aset yang dipercayakan kepada pribadi dan daerah," ungkapnya.

Dalam pengumuman penerima Aset Award, Dinas Pendidikan, Pemuda, dan Olahraga (Dikpora) keluar sebagai pemenang, diikuti oleh Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) serta Dinas Kesehatan. Pengumuman ini disampaikan oleh Kepala BPKAD, Delis Martoni, SE, bersama dengan Kabid Aset.

Acara penyerahan SK CPNS dan Aset Award ini dihadiri oleh Sekretaris Daerah, H. Dedy Dambudi, Asisten 1 dan 2, serta sejumlah Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kuansing.

Berita Lainnya

index