Gelar Temu Ramah Dengan IPHI Kuansing, Bupati Dukung Dan Apresiasi Kekompakan IPHI

Gelar Temu Ramah Dengan IPHI Kuansing, Bupati Dukung Dan Apresiasi Kekompakan IPHI
Gelar Temu Ramah Dengan IPHI Kuansing

Riauaktual.com -  Bupati Kuantan Singingi Drs. H. Suhardiman Amby menyampaikan dukungan dan apresiasi terhadap program atau kegiatan-kegiatan yang dicanangkan Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Kabupaten Kuantan Singingi.

Hal itu disampaikan Bupati H Suhardiman Amby, saat menggelar temu ramah bersama ratusan anggota dan pengurus IPHI Kabupaten Kuantan Singingi di Mesjid Agung Ar-Raudah Teluk Kuantan, Jumat (15/09/2023) kemarin.

“Kami Pemerintah Kabupaten Kuantan Singingi sangat peduli terhadap organisasi apapun yang termasuk IPHI dan juga mendukung semua program-programnya, yang bermanfaat bagi masyarakat dan pembangunan Kuantan Singingi,” kata H. Suhardiman

Lebih lanjut dikatakan Suhardiman, dengan adanya IPHI yang merupakan wadah pemersatu para jamaah yang telah melaksanakan Haji ini , dapat pula terjalin silaturahmi yang membawa manfaat bagi kemajuan daerah.

Sementara itu Kepala Kementrian Agama Kuantan Singingi Drs. H. Efrion Efni., M.Ag menyampaikan apresiasi dan rasa terima kasih atas respon cepat Pemkab Kuansing sehingga audiensi dapat terlaksana.

“Apresiasi dan terima kasih kami untuk respon cepat bapak Bupati Kuansing, bagi kami ini merupakan wujud kepedulian Pak Bupati, terhadap pengembangan agama di Kabupaten Kuansing,” ujar H. Efrion Efni

Lanjutnya, IPHI yang terkoordinir dengan baik memiliki potensi yang luar biasa bagi pembangunan. Hal tersebut sesuai dengan visi misi IPHI yaitu mendukung pembangunan, bagaimana seorang haji mabrur dapat berdampak baik bagi pembangunan serta kemajuan negeri, tutupnya.

Hadir pada acara yang juga di isi Tausiah itu, sejumlah Kepala OPD di lingkungan Pemkab Kuansing.

Berita Lainnya

index