Subuh Berkah, Bupati Kuansing Berikan Bantuan Rumah Layak Huni dan Umroh di Beringin Jaya

Subuh Berkah, Bupati Kuansing Berikan Bantuan Rumah Layak Huni dan Umroh di Beringin Jaya
Bupati Kuansing Berikan Bantuan Rumah Layak Huni dan Umroh di Beringin Jaya

Riauaktual.com - Gerakan Subuh Berkah di Kelurahan Beringin Jaya, memberikan sebuah keberkahan kepada Yusti (54) seorang Imam masjid di Kelurahan Beringin Jaya Kecamatan Sentajo Raya. Yang mana ia diberi kesempatan oleh Pemerintah Kabupaten Kuansing untuk berangkat Umroh.

Hal ini disampaikan Bupati Kuansing Suhardiman Amby di Kelurahan Beringin Jaya, Kecamatan Sentajo Raya, Minggu (24/09/2023).

Bupati Suhardiman Amby juga memberikan bantuan Rumah Layak Huni untuk Bapak Muhklisin (60) seorang Ghorim Masjid di Kelurahan Beringin Jaya.

Suhardiman Amby menyampaikan keberkahan ini diberikan pihaknya, karna pengabdianyang sudah lama sebagai imam dan juga ghorim masjid di Beringin Jaya.

"Semoga ini bisa menjadi motivasi juga kepada imam dan ghorim lainnya, karena tahun depan kami telah siapkan lebih banyak lagi penghargaan seperti ini," ucap Suhardiman.

Berkah subuh ini juga dirasakan oleh beberapa masyarakat Sentajo Raya diantaranya mendapatkan bantuan siswa miskin Sebesar Rp100 juta, bantuan jompo Triwulan III sebesar Rp18 juta, bantuan sarung untuk Masjid Al Hidayah, dan sembako untuk beberapa masyakarat Kelurahan Beringin Jaya.

Ini merupakan keberkahan dari dana zakat Kuantan Singingi untuk masyarakat Kuansing. Tokoh Masyarakat Beringin Jaya, Wawuk Eka Hariadi berterima kasih atas semua atensi Bupati Kuansing dan jajaran pada warga Kelurahan Beringin Jaya.

"Semoga Allah SWT membalas semua kebaikan Pak Bupati, atas semua keberkahan yang di berikan pada warga kami subuh ini," ucap mantan guru dan kepala sekolah itu.

Hadir pada Subuh Barokah Asisten I, Staf Ahli, Camat Sentajo Raya, Ketua MUI, Kepala Kemenag, Kapolsek Sentajo Raya, Danramil, Kepala Desa se Sentajo Raya, Ketua BPD, Beberapa Kepala OPD dan Lurah Beringin Jaya.

Berita Lainnya

index