Bhayangkara Jelajah Alam Diikuti Rider Malaysia, Suhardiman Apresiasi Polres Kuansing

Bhayangkara Jelajah Alam Diikuti Rider Malaysia, Suhardiman Apresiasi Polres Kuansing
Bhayangkara Jelajah Alam Diikuti Rider Malaysia

Riauaktual.com - Bupati Kuantan Singingi Suhardiman Amby didampingi Wakil Bupati Rokan Hulu Indra Gunawan dan Kapolres Kuansing AKBP Pangucap Priyo Soegito membuka secara resmi iven Bhayangkara Jelajah Alam Logas Raya II, di Lapangan Desa Logas Kecamatan Singingi, Minggu (24/09/23) pagi.

Lebih dari 500 rider se-Indonesia mengikuti iven ini, diantara dari Provinsi Lampung, Makasar, Sumatera Barat danJambi. Iven Bhayangkara Jalora II digelar oleh Polres Kuansing bersama pemerintah kecamatan Singingi.

Dalam sambutannya, Bupati Kuansing yang akrab disapa Datuk Panglimo Dalam ini menyatakan apresiasi Polres Kuansing dan jajaran.

"Saya sangat mengapresiasi terlaksananya iven Bhayangkara ini. Selamat datang kami ucapkan kepada seluruh peserta dan juga rider undangan khusus yang datang langsung dari Malaysia Mr Maxwell," ucap Suhardiman.

Ia turut menyampaikan apresiasi dengan kehadiran Wakil Bupati Rokan Hulu, Indra Gunawan yang secara khusus untuk menyaksikan iven tersebut. 

"Saya ucapkan selamat berkompetisi dan terima kasih kepada Polres Kuansing selaku penyelenggara dan terakhir saya ucapkan terimakasih kepada peserta dan semoga iven ini bisa terlaksana pada tahun - tahun berikutnya," katanya.

Kapolres Kuansing, AKBP Pangucap Priyo Soegito berterimakasih dan menyampaikan atensi tinggi, atas terselenggaranya iven berkat dukungan banyak pihak.

" Saya mengapresiasi penuh kegiatan ini, kehadiran motor rider yang begitu luar biasa, bahkan juga hadir dari Negara Jiran Malaysia," pungkasnya.

Turut hadir sejumlah Kepala OPD, Kadis Kominfo, Perkim, kadis Naker, Camat Singingi, Kades Se kecamatan Singingi dan kapolres Kuansing selaku penyelenggara kegiatan.

Berita Lainnya

index