Gelar Musyawarah Komisariat, GMNI UHTP Resmi Lantik Hendra Pangaribuan Sebagai Komisaris

Gelar Musyawarah Komisariat, GMNI UHTP Resmi Lantik Hendra Pangaribuan Sebagai Komisaris
Musyawarah Komisariat, GMNI UHTP

Riauaktual.com - Musyawarah Komisariat GMNI Caretaker Universitas Hang Tuah Pekanbaru (UHTP) berlangsung sukses di Aula Universitas Hang Tuah.

Acara yang diinisiasi oleh DPK Caretaker GMNI UHTP ini dibuka oleh Rahmat Daeli, anggota Dewan Pimpinan Cabang Pekanbaru.

Dalam acara tersebut, Nugroho Noto Susanto, komisaris KPU Provinsi Riau, mengisi materi yang membahas tentang pandangan generasi muda terhadap perkembangan teknologi serta pentingnya memahami sejarah.

Selepas proses persidangan dan pertanggungjawaban dari pimpinan sebelumnya, yakni Muhamad Ikhwanudin sebagai Komisaris dan Sarinah Wika sebagai Sekretaris, telah ditetapkan kepemimpinan baru untuk GMNI dengan status Definitif. Bung Hendra Pangaribuan akan menjabat sebagai Komisaris, didampingi oleh Fathul Qodri sebagai Sekretaris untuk periode 2023-2024.

Dalam sambutannya, Komisaris terpilih, Hendra Pangaribuan, mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan. Ia juga mengapresiasi kerja keras pengurus DPK Caretaker GMNI UHTP sebelumnya dan berharap dapat memberikan kontribusi maksimal selama masa jabatannya.

Berita Lainnya

index