Donasi Rp77,7 Juta dari KKIH Pekanbaru untuk Membantu Rakyat Palestina

Donasi Rp77,7 Juta dari KKIH Pekanbaru untuk Membantu Rakyat Palestina
Donasi Rp77,7 Juta dari KKIH Pekanbaru

Riauaktual.com - Dukungan terus mengalir untuk meringankan penderitaan rakyat Palestina yang menderita akibat penindasan dari Zionis Israel, dan ini mendapat sambutan hangat dari berbagai lapisan masyarakat Indonesia. Di Riau, solidaritas datang dari berbagai kalangan.

Imbauan Ustadz Dr. Abdul Somad LcMA memang mendapat respon yang luar biasa. Salah satu organisasi masyarakat yang merespons dengan tulus adalah Kerukunan Keluarga Indragiri Hilir (KKIH) Pekanbaru. Hingga tanggal 10 November, jumlah donasi yang berhasil terkumpul mencapai Rp77.700.000.

Ketua Umum KKIH Pekanbaru, DR. Hj. Nurlia SH MH, menyatakan bahwa donasi ini merupakan respons tulus ikhlas dari KKIH. Bersama Sekretaris Umum KKIH Pekanbaru, Zainal Arifin SKM MKes, Nurlia menjelaskan bahwa dana ini berasal dari sumbangan sukarela pengurus, penasehat, dan dewan pakar KKIH. Dana tersebut telah diserahkan dan diterima oleh pihak Baznas Provinsi Riau.

"Kami berharap Baznas dapat menyalurkan amanah ini kepada warga Palestina yang saat ini hidup di bawah penindasan Zionis Israel. Semoga dengan bantuan dari para donatur lainnya, sumbangan ini dapat memberikan bantuan dan meringankan beban yang mereka hadapi. Kami berdoa semoga Allah SWT memberikan yang terbaik bagi mereka," pungkasnya.

 

 

Berita Lainnya

index