Arungi Banjir, Polisi Sampaikan Pesan Pemilu Damai sambil Salurkan Bantuan di Inhu

Arungi Banjir, Polisi Sampaikan Pesan Pemilu Damai sambil Salurkan Bantuan di Inhu
Polisi Sampaikan Pesan Pemilu Damai sambil Salurkan Bantuan di Inhu

Riauaktual.com - Cooling system yang dilakukan Polsek Peranap, Polres Indragiri Hulu (Inhu), Polda Riau cukup menarik. Sebab, sembari cek kondisi banjir dan menyalurkan bantuan berupa paket sembako untuk korban banjir, juga dilaksanakan imbauan Pemilu damai.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Peranap, Iptu Dodi Hajri, S.H di Desa Setako Raya,Senin 18 Desember 2023 pagi, yang dihadiri para tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat serta perangkat Desa Setako Raya.

Kapolres Inhu, AKBP Dody Wirawijaya, S.I.K, melalui PS Kasubsi Penmas Polres Inhu, Aipda Misran, Senin malam menjelaskan, saat kegiatan itu, Polsek Peranap telah menyalurkan puluhan paket bantuan sembako untuk masyarakat terdampak banjir, Desa Setako Raya, akibat luapan Sungai Indragiri.

"Meski harus menaiki sampan, Kapolsek Peranap tetap semangat memberikan bantuan, sekaligus imbauan kepada masyarakat agar berperan aktif dalam menciptakan Pemilu damai 2024," ucap Misran.

Kapolsek juga mengimbau perangkat desa dan masyarakat, untuk tetap menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan damai selama tahapan-tahapan Pemilu serentak 2024.

Polsek Peranap akan terus berupaya menjaga situasi Kamtibmas dan sinergitas dengan TNI, Panwascam dan PPK, Kecamatan Peranap serta Batang Peranap. Dengan harapan, Pemilu serentak 2024 dapat berjalan lancar, damai dan kondusif.

Sementara, Kades Setako Raya, atas nama masyarakat, mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya atas bantuan Kapolres Inhu, yang disalurkan Polsek Peranap untuk warga yang terdampak banjir.

Berita Lainnya

index