Sukses Mengelola Situasi Kamtibmas, Kapolda Riau Berikan Penghargaan Kepada AKBP Andi Yul

Sukses Mengelola Situasi Kamtibmas, Kapolda Riau Berikan Penghargaan Kepada AKBP Andi Yul
Kapolda Riau Berikan Penghargaan AKBP Andi Yul

Riauaktual.com - Kapolda Riau, Irjen Pol Mohammad Iqbal memberikan penghargaan kepada Kapolres Kepulauan Meranti, AKBP Andi Yul Lapawesean, Selasa (19/12/2023).

Penghargaan tersebut diberikan sebagai Kapolres terbaik Tahun 2023 dimana dirinya mampu mengelola situasi dan kondisi Khamtibmas dengan baik dan maksimal.

Hal itu diungkapkan Kapolda Riau, Irjen Pol Mohammad Iqbal di Mapolda Riau. Iqbal mengatakan dari 12 Kepala Satuan Wilayah (Kasatwil), Kapolres Meranti terbaik diantaranya.

"Kapolres terbaik, contoh Meranti. Meranti tidak pernah terjadi hal bergejolak disitu. Dapat mengelola dan mampu menampilkan inovasi-inovasi terbaru. Pengelola disana semua bagus," katanya.

Mantan Kapolda NTB itu mengatakan dimana Kapolres Meranti bisa membangun serta membina jajarannya lebih baik dari polres lainnya di Riau.

"Saya sudah 3 kali kesana, bantuannya kepada masyarakat bagus, pengungkapan kasus juga bagus, sehingga tim menilai Kapolres Meranti melebihi Kapolres lainnya," papar Iqbal.

Selain AKBP Andi Yul, Kapolsek Siak Kecil Polres Bengkalis, Ipda Eko Wahyu juga mendapatkan penganugerahan oleh Irjen Iqbal.

Kapolsek Siak Kecil juga mampu membuat perubahan serta menjaga keamanan dan ketertiban buat masyarakat di Siak Kecil.

Berita Lainnya

index