Datangi Desa, Ini Pesan Polsek Rambah Samo Soal Sukseskan Pemilu 2024

Datangi Desa, Ini Pesan Polsek Rambah Samo Soal Sukseskan Pemilu 2024
Polsek Rambah Samo Soal Sukseskan Pemilu

Riauaktual.com - Demi sukseskan Pemilu 2024, Polsek Rambah Samo Polres Rokan Huku pergi menuju rumah warga di desa terpencil tepatnya Desa Lubuk Bilang, Kamis (21/12/2023).

Kapolres Rokan Hulu, AKBP Budi Setiyono melalui Kapolsek Rambah Samo, Ipda Totok Nurdianto mengatakan, kedatangan dirinya bersama Babinsa 02 Rambah ke Desa Lubuk Bilang dalam rangka mensukseskan Pemilu damai tahun 2024.

“Kami Polsek Rambah Samo siap mensukseskan Pemilu damai tahun 2024 dan bersama-sama dalam menjaga situasi tetap aman dan lancar di setiap tahapan Pemilu,” kata Totok Nurdianto.

Oleh karena itu, ia mengharapkan kepada Tokoh Agama Desa Lubuk sebagai tokoh yang dituakan di desa tersebut untuk dapat memberikan pemahaman kepada masyarakat dalam politik yang sejuk dan aman.

Kepala Desa Lubuk Bilang, Supriadi mengucapkan terimakasih kepada Kapolsek Rambah Samo dan Babinsa 02 Rambah bersama jajaran yang telah berkunjung ke desa tersebut.

“Kami mendukung Polsek Rambah Samo Polres Rokan Hulu dalam pengamanan Pemilu tahun 2024.  Kami harapkan Polsek Rambah Samo Polres Rokan Hulu semakin jaya dan semakin dicintai oleh masyarakat,” tutupnya.

Berita Lainnya

index