Datangi Warga, Polsek Tandun Sosialisasi Pemilu Damai

Datangi Warga, Polsek Tandun Sosialisasi Pemilu Damai
Polsek Tandun Sosialisasi Pemilu Damai

Riauaktual.com - Polsek Tandun melaksanakan colling system Pemilu 2024 dengan masyarakat Desa Puo Raya Kecamatan Tandun Kabupaten Rokan Hulu, Riau. Sejumllah warga tampak antusias mendengarkan pengarahan dari Tim Polsek.

Kapolsek Tandun Iptu Lof Lasri Nosa membawa sejumlah anggotanya. Di antaranya Kanit Propam Aipda Darmansyah, Banit Samapta Aipda M Al Azhar, Kanit Reskrim Ailda Fauzan, Kanit Intel Bripka Ari Hulu dan sejumlah anggota lainnya.

"Kami berharap masyarakat agar turut serta dalam menyukseskan Pemilu Damai tahun 2024," ujar Lasri Nosa Selasa (25/12).

Lasri Nosa juga menyampaikan, Polsek Tandun siap menyukseskan Pemilu Damai di Tahun 2024 dan bersama - sama dalam menjaga situasi tetap aman dan lancar di setiap Tahapan Pemilu.

"Kami harapkan masyarakat Desa Tapung Jaya untuk dapat memberikan pemahaman dalam pendidikan politik yang sejuk dan aman," ucapnya.

Lasri menyampaikan terima kasih kepada para tokoh pemuda di Desa Tapung Jaya Kecamatan Tandun yang telah menyambut pihaknya dengan hangat.

"Terima kasih karena telah memberikan dukungan dan kepercayaan kepada pihak kepolisian dalam mengamankan Pemilu 2024," jelasnya.

Sementara itu, masyarakat  dan pemuda di Desa Tapung Jaya Kecamatan Tandun juga berterima kasiu ke Polsek Tandung yang telah datang berkunjung.

Masyarakat merasa senang karena Polsek Tandun telah membuat kegiatan colling system ini. Sehingga masyarakat memahami dan akan bekerja sama dalam menciptakan Pemilu Damai.

"Kami mendukung Polsek Tandun  dalam pengamanan Pemilu 2024. Kami harapkan Polsek Tandun Polres Rokan Hulu semakin Jaya dan semakin dicintai oleh masyarakat," kata salah satu tokoh masyarakat.

Berita Lainnya

index